Ingin Orgasme Bersama Pasangan, Ini Cara Melakukannya

Ingin Orgasme Bersama Pasangan, Ini Cara Melakukannya

"Walaupun targetnya adalah orgasme bersamaan, anda tentunya tidak boleh terlalu dominan. Bertukar posisilah dengan pasangan agar sesekali ia juga mengendalikan permainan di atas ranjang."

Ingin Orgasme Bersama Pasangan, Ini Cara Melakukannya

Telegraf – Bercinta adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh setiap pasangan, baik anda maupun si dia tentunya sama-sama ingin mencapai orgasme. Karena itu, kepuasan adalah tujuan utama saat bergumul di atas ranjang.

Cara mencapai orgasme pun sangat beragam. Entah menggunakan posisi atau gaya berbeda-beda dan membuat variasi penetrasi. Beberapa sentuhan dan belaian bisa juga dapat dilakukan untuk memberikan sensasi tersendiri.

Meski banyak cara memuaskan gairah masing-masing, apakah mungkin anda dan pasangan mencapai orgasme berdua dalam waktu yang sama? Tidak ada yang mustahil. Selama anda mengikuti caranya dengan benar, sebagaimana dilansir dari The Huffington Post berikut ini.

Ketahui Apa Yang Membuat Anda Berdua Bergairah

Ada baiknya anda dan pasangan mengetahui terlebih dahulu apa saja yang bisa membangkitkan bergairah. Setelah itu, cobalah mengendalikannya. Bicarakan kepada pasangan agar mengenali gairah seksual masing-masing.

Tidak selamanya pasangan mengetahui apa saja yang anda perlukan, apalagi hal tersebut berkaitan dengan aktivitas seksual. Oleh karena itu, arahkan pasangan pada apa pun yang anda inginkan sebelum, saat, dan sesudah hubungan intim berlangsung.

Sewaktu anda hampir mencapai puncak orgasme, beri tahu pasangan, termasuk seberapa dekat momen tersebut agar ia dapat menyesuaikan waktu orgasmenya.

Mengganti Posisi

Walaupun targetnya adalah orgasme bersamaan, anda tentunya tidak boleh terlalu dominan. Bertukar posisilah dengan pasangan agar sesekali ia juga mengendalikan permainan di atas ranjang.

Kontak Mata

Kontak mata menjadi salah satu pendukung komunikasi yang baik. Cobalah menyampaikan pesan yang ingin anda beritahu pada pasangan melalui kontak mata. Anda dan pasangan akan tetap terhubung. Tidak ada salahnya memberikan tatapan mata yang menandakan anda hampir mencapai orgasme.

Lambatkan Tempo Permainan

Jangan berlomba untuk meraih kenikmatan lebih cepat. Jika anda hampir mencapai orgasme, beri tahu pasangan. Saat wanita yang berkuasa, mintalah ia menurunkan tempo aksinya. Sementara kalau anda yang memegang kendali, perlambat penetrasi dan ambil napas sesaat.

Jangan Terlalu Fokus Mencapai Orgasme

Memang benar jika anda harus fokus mencapai orgasme berdua. Akan tetapi, jangan sampai tujuan tersebut memengaruhi pikiran anda sehingga mengganggu hubungan intim. Nikmati saja permainan antara anda dan pasangan.


Ilustrasi hubungan intim dengan pasangan. FREEPICK

 

Indra Christianto

close