Anda Pria Sejati? Ketahui Hal Ini Jika Ingin Taklukkan Wanita Bergairah Tinggi

Oleh : A. Chandra S.
Orgasme dalam hubungan seksual dipenagruhi oleh banyak faktor. SHUTTERSTOCK

Telegraf – Tidak jarang seorang pria mendapatkan pasangan hidupnya ternyata berkarakter wanita yang bergairah tinggi. Karakter wanita seperti ini memang di satu sisi disukai oleh pria, terutama mereka yang punya fantasi tinggi. Akan tetapi di satu sisi lainnya juga membuat beberapa pria merasa takut karena kekhawatiran tak sanggup untuk melayaninya. Jadi, bagaimana untuk menghadapinya jika itu terjadi pada diri anda?

Pelihara Kebugaran

Sebagai pasangan yang telah dipilihnya, anda secara otomatis diharapkan olehnya, pasangan yang punya gairah tinggi untuk dapat melayani gelora nafsu yang ada dalam dirinya. Maka, anda mau tak mau harus menyiapkan diri dengan kondisi fisik yang prima setiap saat. Rajin berolahraga dan menambahnya dengan asupan-asupan vitamin maupun mengonsumi bahan suplemen makanan penambah stamina seperti madu bisa menjadi pilihan utama.

Belajar Fantasi Seksual

Anda tidak boleh terlihat kuper saat berhadapan dengannya dalam urusan ranjang. Wanita bergairah tinggi tidak mau kompromi dengan kebutaan anda terhadap eksplorasi gaya dalam berhubungan intim. Pelajarilah fantasi-fantasi seksual dari beberpa referensi, baik buku, foto hingga film.

Menjadi Penantang

Sebagai pria anda harus tetap terlihat dominan. Siap melayani dan pastinya siap dilayani. Pada koridor dilayani inilah, anda dapat memperlihatkan performa yang mengakomodir letupan gairah pasangan. Saat bidadari anda mempelihatkan sifat karakter wanita bergairah tinggi, maka hadapilah dengan menunjukkan gairah yang minimal sama atau bahkan lebih mendominasi. Sehingga kondisi manjadi berbalik, kontrol ada di genggaman anda sendiri.

Temukan Titik Lemah

Pada saat anda berhubungan intim dengan pasangan yang berkarakter wanita bergairah tinggi, manfaatkanlah tahap foreplay sebagai waktu bereksplorasi mencari titik lemah si dia agar dapat segera terpuaskan. Dengan begitu walaupun ia akan terus agresif untuk mendapatkan lebih ataupun menghendaki multiple orgasm, setidak-tidaknya anda dengan cekatan sudah mengetahui caranya.

Melayani Ekspresi

Wanita bergairah tinggi biasanya punya cara mengekspresikan dorongan nafsunya dengan pintar. Dari desahan suara yang erotis hingga gerakan-gerakan yang tak terduga semua ia lakukan dengan fasih. Tugas anda lah untuk menterjemahkan kemudian melayani ekspresinya itu. Tunjukkan kepadanya bahwa sebagai dewi cinta, ia telah menemukan pria yang tepat. Anda harus menunjukkan ekpresi seksual yang tak kalah menggelora. Hal ini pastinya juga akan menambahnya makin liar untuk satu tujuan baginya, yaitu sesegera mungkin mencapai klimaks.

Photo Credit: Orgasme dalam hubungan seksual dipenagruhi oleh banyak faktor. SHUTTERSTOCK

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close