Berhubungan Dengan Wanita Berusia Jauh Lebih Muda, Kenapa Tidak

Oleh : Didik Fitrianto
Berhubungan Dengan Wanita Berusia Jauh Lebih Muda. SHUTTERSTOCK

Telegraf – Menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda siapa ingin menolak? Anda sebagai pria tentu telah memegang rumus seorang wanita. Bahwa wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria. Selain itu, wanita lebih muda memang jauh lebih menarik secara fisik.

Kadang tidak sedikit pria juga beranggapan, wanita lebih muda tidak banyak menuntut. Untuk segi fashion, wanita lebih muda tidak ketinggalan jaman dan tetap asik untuk menjaga penampilannya. Dari segi dandan, wanita lebih muda tidak terlalu mementingkan make up. Secara alami saja masih terlihat cantik.

Namun, Anda sebagai pria harus mengetahui aturannya. Karena berbeda usia yang terpaut jauh, tentunya ketika menjalani sebuah hubungan asmara ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Hal ini tidak terlepas dari Anda yang telah berpengalaman.

Agar sukses menjalin hubungan dengan wanita lebih muda, berikut ini tiga aturan menjalin hubungan dengan wanita lebih muda.

1. Lebih Sabar

Usia akan memperlihatkan tingkat kedewasaan seseorang. Wajar saja, kalau usia yang terpaut jauh membuat sumbu kesabaran Anda lebih cepat memendek ketika harus berhadapan dengan sifat si dia yang jauh lebih muda. Misalnya, selalu keras kepala dan sulit mengalah. Tapi ingat baik-baik, ini jalan yang Anda pilih yang berarti Anda tahu benar kalau Anda berdua perlu memiliki komunikasi yang baik. Dalam hal ini berarti sama-sama saling memahami.

2. Respect

Sangat dimengerti karena Anda punya pengalaman hidup lima, enam, atau sepuluh tahun lebih lama dari si dia, sehingga Anda jadi sering membanjirinya saran, perintah, sampai memarahi kala ia berbuat salah. Berhentilah bersikap seperti orangtua yang merasa seolah Anda yang paling tahu menyelesaikan setiap masalah. Ingatlah, terikat dalam hubungan cinta dengannya berarti posisi Anda berdua sejajar. Maka berikan ia juga kesempatan untuk bersuara dan bertindak.

3. Berhenti Untuk Mengontrol

Anggapan, “Saya lebih tua dan saya harus didengar”, terkadang membuat Anda menjadi gampang mengontrol pasangan Anda. Padahal tindakan seperti itu kurang baik. Sebelum respect terhempas jauh dari hubungan Anda berdua, maka buang segala power untuk mengendalikan ia sesuka hati Anda.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close