Cara Membuat Wanita Orgasme, Kamu Harus Lakukan Hal Ini

"Mulailah mencubit puting dengan kuat di akarnya, dan mulai menggulung puting di antara ibu jari dan jari telunjuk. Mainkan dengan tekanan yang bervariasi dari yang lebih ringan hingga yang sangat kuat."

Cara Membuat Wanita Orgasme, Kamu Harus Lakukan Hal Ini


Telemale – Ada banyak cara berbeda untuk memicu orgasme wanita dan juga banyak cara berbeda untuk mengklasifikasikannya. Seperti jenis sentuhan yang digunakan pada bagian tubuh mana yang dirangsang, akan memicu seberapa kuat atau menyenangkan rasanya bagi wanita.

Justin Lehmiller, Ph. D., seorang psikolog sosial, penulis blog Sex and Psychology, dan pakar di Lovehoney dalam laman Mindbodygreen mengatakan, pengalaman psikologis orgasme wanita dapat sangat bervariasi.

“Tergantung pada faktor-faktor seperti penggunaan zat, seberapa bersemangat dan terangsang wanita, seberapa terganggu wanita, atau seberapa besar tekanan yang wanita rasakan untuk mencapai orgasme,” kata Lehmiller.

Faktor-faktor tersebut, lanjut dia, dapat mempengaruhi perasaan orgasme, padahal hal yang sama terjadi secara fisiologis. Itulah mengapa mungkin untuk mengalami beberapa orgasme yang terasa luar biasa, beberapa terasa baik-baik saja, dan beberapa yang benar-benar terasa buruk atau menyakitkan.


Orgasme pada wanita. SHUTTERSTOCK

Maka dari tiu, Lehmiller membagi beberapa orgasme wanita yang perlu diketahui pria, agar bisa saling menikmati dalam hubungan ranjang, dan mengetahui seberapa nikmatnya pasangan Anda menerima hubungan seksual dari Anda.

Orgasme Klitoris

Orgasme klitoris biasanya mengacu pada orgasme yang diinduksi dengan merangsang bagian luar klitoris. Cara merangsangnya adalah sentuh bagian luar klitoris ini dengan jari, lidah, atau vibrator. Pasalnya cara ini cenderung diperlukan bagi sebagian besar wanita untuk mengalami orgasme.

Khususnya, bahkan orgasme dari penetrasi vagina dapat dianggap orgasme klitoris.

“Vagina dan klitoris terjalin erat, dengan klitoris memiliki semacam tulang harapan yang mengelilingi sebagian besar dinding vagina,” jelas Lehmiller. Akibatnya, penetrasi vagina memberikan beberapa tingkat stimulasi klitoris.

Orgasme Vagina

Orgasme vagina adalah istilah umum untuk menggambarkan orgasme apa pun yang disebabkan melalui penetrasi vagina, baik dengan jari, mainan, atau penis. Khususnya, kurang dari satu dari lima wanita bisa orgasme hanya dari penetrasi vagina, jadi sebenarnya ini bukan cara yang umum untuk mencapai klimaks.

Klitoris juga membungkus saluran vagina secara internal dan mendapat rangsangan selama penetrasi, jadi ada kemungkinan banyak jenis orgasme vagina, pada kenyataannya, hanya bentuk orgasme klitoris yang kurang intens.

Orgasme Campuran

Orgasme campuran adalah ketika orgasme vagina dan orgasme klitoris terjadi pada saat bersamaan, biasanya dengan cara merangsang kelenjar luar klitoris sambil juga melakukan penetrasi vagina.

Tetapi karena penetrasi vagina juga merangsang bagian dalam klitoris, mungkin lebih akurat untuk menggambarkan orgasme campuran sebagai kombinasi dari stimulasi bagian luar dan dalam klitoris pada saat yang bersamaan. Beberapa orang mengatakan orgasme campuran terasa lebih kuat atau intens daripada orgasme klitoris atau vagina biasa.

Rata-rata wanita membutuhkan waktu 13,41 menit untuk orgasme. SEKUSHI

Rata-rata wanita membutuhkan waktu 13,41 menit untuk orgasme. SEKUSHI

Orgasme G-spot

Orgasme G-spot adalah salah satu jenis orgasme vagina. G-spot adalah area yang terletak di dinding depan vagina, biasanya sekitar 2 inci, yang terkadang terasa enak saat dirangsang atau ditekan, sekali lagi karena kedekatannya dengan klitoris.

“G-spot yang terkenal tampaknya benar-benar menjadi tempat klitoris, vagina, dan uretra semuanya berpotongan, jadi sebagian besar alasan rangsangan G-spot sangat menyenangkan kemungkinan besar karena ia menawarkan rangsangan klitoris,” jelas Lehmiller.

Orgasme Squirting (Menyemprot)

Orgasme squirting adalah orgasme di mana pemilik vagina ejakulasi jenis cairan tertentu , yang telah ditemukan memiliki sifat kimiawi yang mirip dengan urin serta sifat kimiawi yang mirip dengan air mani. Sekitar 69% wanita pernah mengalami muncrat, menurut sebuah penelitian tahun 2017, dan kemungkinan setiap orang yang memiliki vagina dapat menyemprotkan cairannya.

Squirting tidak selalu terkait dengan orgasme, meskipun penelitian menunjukkan bahwa ini sering kali merupakan pengalaman yang menyenangkan. Caranya pria harus bisa merangsang G-spot.

Orgasme dalam hubungan seksual dipenagruhi oleh banyak faktor. SHUTTERSTOCK

Orgasme dalam hubungan seksual dipenagruhi oleh banyak faktor. SHUTTERSTOCK

Orgasme pada Puting

Beberapa wanita bisa orgasme hanya dari bermain puting saja, disebut juga orgasme puting. Stimulasi puting mengaktifkan jalur saraf yang sama dengan stimulasi genital, jadi jangan anggap remeh payudara saat berhubungan seks atau masturbasi.

“Mulailah dengan menelusuri areola dengan sentuhan seperti bulu sampai puting menjadi tegak. Pindahkan antara puting susu ke payudara ke leher dan perut,” kata pendidik seks tantra, Psalm Isadora.

“Mulailah mencubit puting dengan kuat di akarnya, dan mulai menggulung puting di antara ibu jari dan jari telunjuk. Mainkan dengan tekanan yang bervariasi dari yang lebih ringan hingga yang sangat kuat.” terangnya.

Orgasme Oral alias Orgasme Ciuman

Meskipun tidak terlalu umum, memang benar bahwa beberapa wanita bisa orgasme hanya dari ciuman, yang juga dikenal sebagai orgasme oral atau orgasme ciuman. Berciuman sangat erotis, terutama sesi bercumbu yang panjang dan penuh gairah dengan seseorang yang Anda cintai.”Karena wanita terangsang dengan berbagai cara, tindakan berciuman pasti bisa membawa mereka ke orgasme tanpa rangsangan seksual.


Photo Credit: Rata-rata wanita membutuhkan waktu 13,41 menit untuk orgasme dan anda mungkin ingin menjadi yang teratas. GETTY IMAGES

 

Indra Christianto

close