Tingkatkan Perekonomian Indonesia RINS Gandeng Kombis Gelar Safari Bazar

Oleh : Atti K.

Telegraf – Dorong pergerakan perkonomian dan bisnis di Indonesia Rahasia Investasi Sukses (RINS) berkolaborasi gandeng Komunitas Bisnis (Kombis) gelar “Safari Bazaar 2023” putaran ke 5 dari tanggal 30 – 31 Agustus dan 1 – 3 September 2023.

Safari Bazaar 2023 yang dibarengi dengan berbagai macam hiburan di gelar di 6 proyek hunian seperti : Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang

“Safari Bazzar ini merupakan dukungan bagi para peserta sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan. Safari Bazzar ini digelat serentak di 6 proyek hunian selama 6 bulan ke depan,” papar Ruby Herman dari perwakilan Rahasia Investasi Sukses (RINS).

Ruby menjelaskan “Safari Bazaar 2023” digelar sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang diantaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari 6 Proyet Properti tersebut.

Ia menyebutkan merchant yang terlibat dalam Safari Bazaar 2023 dari berbagai sektor bisnis antaralain; food & beverage, fashion, investment, beauty & health, otomotif dan sebagainya. Kali ini ada 150 peserta yang mengikuti “Safari Bazaar 2023” putaran ke 5 baik dari penghuni 6 Proyek hunian hingga para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Safari Bazzar ini merupakan dukungan bagi para peserta sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan. Safari Bazzar ini digelat serentak di 6 proyek hunian selama 6 bulan ke depan,” kata Ruby.

Baca Juga :   KoinWorks Bank Optimis Menjadi Bank Besar dan Segera Buka Kantor Pusat

Ruby menambahkan untuk artis artis muda yang mengisi acara dalam pagelaran tersebut antara lain Sigit Wardana (Base Jam), Tangkas Sinaga & Kharren, Marsya, Rei Yurika, Samantha, Desy, Gabriella, DuoXtreme, Yola Metry , Suci Ananda, Scholastica, Leoni, Aldo Joe, Fiesca Dwi, Mendadak DJ, Gabriel dan masih banyak lagi.

Sementara untuk otomotif tenant yang bergabung dalam Safari Bazzar Toto, Hyundai, Toyota, dan Wuling, untuk bank sendiri antaralain Bank Mandiri, Bank Mega, Bank BRI, Bank CCB.

Penyelenggara “Safari Bazzar 2023” berharap semoga Safari Bazzar ini dapat mendukung meningkatkan Roda Ekonomi di Indonesia dan bisa ikut mengurangi PHK serta bisa membuka banyak lapangan pekerjaan.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close