Sex Knowledge, Wanita Ingin Agar Pria Tahu Akan Hal Ini

"Komunikasi itu penting dalam hubungan apa pun, dan di dunia yang sempurna, semua akan membicarakan yang diinginkan dengan mudah. Namun, ini tidak selalu terjadi, dan berbicara tentang hasrat kita tidak selalu sesederhana seharusnya."

Sex Knowledge, Wanita Ingin Agar Pria Tahu Akan Hal Ini

Mencari tahu apa yang wanita inginkan dalam hubungan seks seringkali bermuara pada memperhatikan isyarat non-verbal, serta percakapan dengan pasangan Anda. Nah, untuk itu Anda perlu mengenali lebih jauh keinginan wanita soal seks, dan mereka juga ingin Anda sebagai pria tahu soal itu.

Perhatikan Isyarat Non-Verbal

Pella Weisman, seorang pelatih kencan dan Terapis dalam laman blog Zook, mengatakan dia mendengar cerita berulang-ulang tentang bagaimana pria tidak menanggapi sinyal yang dikirimkan wanita. Belajarlah untuk menjadi kekasih yang responsif dan selaras dan Anda akan mendapatkan apresiasi serius dari pasangan Anda.

Bersamaan dengan ekspresi verbal, perhatikan isyarat tubuh mereka, suara yang menyenangkan, napas yang lebih berat, dan lakukan lebih dari itu. Tidak yakin bagaimana menafsirkan sinyal? tanyakan saja langsung. Pasangan Anda mungkin terlalu malu untuk memberi tahu Anda dan akan menghargai apa yang Anda minta. Jika Anda tidak yakin pasangan Anda siap untuk tindakan atau gerakan tertentu, tanyakan.

Jangan Berikan Hadian Lingerie

Senang menerima lingerie sebagai hadiah. Tetapi ketika ditanya apa yang mereka sukai dari pasangan mereka, kebanyakan menjawab sesuatu selain barang seksi. Kaus kaki imut, selimut lembut, bunga tanpa alasan, sertifikat hadiah untuk spa favoritnya, dan barang-barang non-seksual lainnya menduduki daftar paling atas. Ketika pasangan Anda tahu Anda memikirkannya dan apa yang membuatnya merasa nyaman dan dicintai, dia merasa diinginkan.

Foreplay dan Afterplay

Bagi banyak pria, penetrasi adalah tujuan ketika berhubungan seks. Namun bagi wanita, membutuhkan lebih banyak pemanasan. Beri sentuhan, ejekan, banyak ciuman, gigitan, dan kontak mata. Anda akan menemukan semakin gairah yang bagus dari wanita.

Dan itu tidak berhenti ketika seks selesai. Ketika Anda melewati garis finish, luangkan waktu untuk terus menyentuh dan memegang pasangan Anda. Bangun segera setelah berhubungan seks atau berguling dan tidur bukan yang diinginkan wanita dalam seks. Perhatikan pasangan Anda selama beberapa menit setelah kesenangan selesai dan raih hasilnya.

Bicara Kotor Padanya

Beberapa wanita tidak peduli dengan pembicaraan kotor dan tidak apa-apa. Tetapi mereka yang melakukannya, benar-benar menyukainya. Cobalah membisikkan hal-hal nakal kepada pasangan Anda saat Anda bersandar dekat saat berhubungan seks. Lihat bagaimana mereka bereaksi. Putar takik setiap kali dan ukur reaksinya.

Ketika ditanya apa yang wanita inginkan dalam seks ketika berbicara kotor, itu berkisar dari bisikan di telinga tentang apa yang akan Anda lakukan selanjutnya disebut nakal. Cara termudah untuk mempelajari apa yang disukai pasangan Anda adalah selalu bertanya.

Pujilah, Bukan Hanya Soal Orgasme

Semua senang mendengar pujian, tetapi luangkan waktu sejenak untuk memberi tahu pasangan Anda sesuatu yang lebih. Puji betapa berartinya dia bagi Anda, apa yang tubuhnya lakukan kepada Anda. Katakan padanya bagaimana dia membuat hidup Anda lebih baik.

Jika pasangan Anda merasa Anda hanya akan mencapai orgasme, itu mulai terasa seperti tentang ego Anda lebih dari kesenangannya. Buat dia merasa dihargai, bahkan di saat-saat yang memanas.

Bawa Mainan ke Tempat Tidur

Tidak ada yang salah dengan menambahkan sedikit bumbu pada kehidupan seks Anda dan mainan seks dapat melakukan hal itu. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa membawa mainan ke tempat tidur dapat menyebabkan banyak orgasme pada setengah dari semua pengguna wanita. Itu adalah peluang yang sangat bagus.

Tetapi wanita cenderung khawatir tentang bagaimana perasaan pasangan mereka jika mereka membawa pacar mekanik mereka ke tempat tidur dengan mereka, jadi mengapa tidak meredakan kekhawatiran mereka dan membawanya bersama untuknya? Ini menghilangkan tekanan darinya dan membuktikan bahwa Anda tidak merasa tidak aman tentang hal itu. Ini situasi yang saling menguntungkan.

Jelajahi Hot Spot yang Sering Diabaikan

Sebelum, selama, dan bahkan setelah berhubungan seks, menjelajahi titik-titik panas yang sering diabaikan dapat membawa kesenangan yang tidak pernah Anda pertimbangkan. Sentuhan sensual di punggung bawah pasangan Anda. Gerakkan jari-jari Anda dengan ringan ke belakang lutut.

Perhatikan dengan cermat bagian tubuh yang belum dijelajahi, dengan sentakan ringan lidah Anda, napas pendek di atasnya, dan sentuhan yang hati-hati. Hal-hal ini mungkin tampak sederhana, tetapi mereka dapat membawa kesenangan besar.


Photo Credit: Rata-rata wanita membutuhkan waktu 13,41 menit untuk orgasme dan anda mungkin ingin menjadi yang teratas. GETTY IMAGES

Indra Christianto