Fariz RM dan Diah Ayu Lestari, Bagikan Paket Sembako dan Menu Berbuka Bersama Gerakan Perduli Jurnalis

Fariz RM dan Diah Ayu Lestari, Bagikan Paket Sembako dan Menu Berbuka Bersama Gerakan Perduli Jurnalis

Telegraf, Jakarta -Musisi senior Fariz RM bersama tim manajemen ikut berbagi dalam Gerakan Peduli Jurnalis yang sangat terdampak Virus Covid -19, ia menurunkan 100 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Faris RM yang di terima oleh ketua Gerakan Perduli Jurnalis Andi Arief di bilangan Bintaro,Tanggerang Selatan.

“Rekan media sangat berpengaruh dalam karir musik kami hingga sekarang ini. Tanpa bantuan mereka, kita tak mungkin ada,” ucap Fariz di sela-sela penyerahan donasi’ Senin (18/5).

Fariz mengakui, meski dampak pandemi Covid-19 sangat mengguncang industri musik tanah air, termasuk dirinya, namun Fariz beserta manajemen tetap ingin berbuat sesuatu, yakni menjadi manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Bukan hanya pekerja harian saja yang kena imbasnya. Rekan wartawan juga merasakan hal yang sama. Inilah yang menjadi bahan pikiran kami untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat,” ujarnya.

Ada sekitar 22 acara terpaksa harus dibatalkan. Ini tidak hanya berimbas pada saya saja, tapi kru panggung dan penggiat seni lainnya juga kena imbasnya.

Fariz RM dan Diah Ayu Lestari, Bagikan Paket Sembako dan Menu Berbuka Bersama Gerakan Perduli Jurnalis

Hal serupa juga di lakukan oleh Puteri Indonesia Persahabatan 2019 sekaligus penyanyi Diah Ayu Lestari, ia memilih membagikan menu berbuka, bersama gerakan peduli jurnalis. Di daerah Ragunan, Pasar minggu, Jakarta selatan.

“Tadi saya bagi-bagikan ke pedagang kecil disini, pengemudi ojeg online dan masyarakat lain yang terdampak, semoga di bulan puasa ini kita perbanyak kegiatan yang positif,” tutur Diah Ayu Lestari.

Selama wabah virus corona merebak, penyanyi Jazz ini lebih banyak melakukan aktivitas di rumah dengan melakukan kegiatan hal-hal baru yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Artis kelahiran Tangerang, 2 Desember 1997 ini mengatakan ada hikmah khusus selama dirinya berdiam diri di rumah. “Aku jadi belajar bisnis, bikin varian susu, resepnya aku kreasikan sendiri kemudian aku jual melalui media sosial seperti instagram, facebook, e-comerce dan lain-lain,” ungkapnya.

Baca Juga :   Setelah Paket Sembako GSUI Distribusikan 10 Ribu Masker ke 10 Kota dan "Panggilan untuk Indonesia"

Diah berharap virus Corona segera pergi dari bumi Indonesia. “Semoga segera berakhir penyakit ini, sehingga masyarakat bisa kembali normal beraktivitas, roda ekonomi bisa jalan kembali, saham meningkat dan kegiatan belajar mengajar juga kembali normal,” tandas Diah. (AK)


Credit Photo : Fariz RM bersama tim manajemen menyerahlan paket sembako kepada ketua Gerakan Perduli Jurnalis Andi Arief di suatu keaempatan/Istimewa


Tanggapi Artikel