Menyemai Kebaikan di Bulan Ramadan bersama GIV Hijab: Kampanye ‘The Beauty of GIVing’

Oleh : Idris Daulat
Sharing session GIV Hijab The Beauty of GIVing bertajuk Buat Cantikmu Lebih Berarti bersama Habib Husein Ja'far Al Hadar, Nanda Dwinta Sari selaku Direktur Eksekutif Yayasan Kesehatan Perempuan, Stella Eide

Telegraf – Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan kemurahan hati. Bagi umat Islam di seluruh dunia, bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk memperkuat iman kita, memperdalam hubungan kita dengan Allah SWT dan memberikan kembali kepada orang-orang di sekitar kita. Selain puasa, tarawih dan membaca Al-Quran, berbagi kebaikan juga menjadi salah satu bentuk konkrit yang bisa berdampak positif di bulan Ramadhan (Jakarta, 13/4/2023).

Berbagi kebaikan tidak selalu harus berupa materi. Kita bisa menunjukkan kebaikan dengan berbagai cara dan kepada semua orang, seperti berbagi ilmu, keterampilan, tenaga atau materi, seperti berdonasi kepada mereka yang membutuhkan.

Habib Husein Ja’far Al Hadar dalam buku “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan” mengatakan: “Surat Al-Baqarah ayat 261 mengatakan bahwa berbagi tidak membawa kerugian.

Walaupun secara materi ketika kita berbagi awalnya kita merugi, namun Allah menjanjikan disana bahwa Allah SWT akan mengganti 700 kali lebih banyak dari apa yang kita bagikan kepada orang lain Satu hal yang bisa kita bagikan kepada orang lain adalah dengan memberikan kecantikan Anda, kecantikan fisik Anda, kecantikan moral Anda, kecantikan spiritual Anda, kecantikan spiritual Anda dan kecantikan sosial Anda, seperti halnya GIV hari ini, dia berkata.

Dalam rangka kampanye “Ramadan Berbagi” The Beauty of GIVing, WINGS Care melalui brand sabun perawatan kecantikan GIV Hijab mengajak wanita Indonesia untuk berbagi kebaikan.

Indahnya Memberi “Ramadhan Sharing” meliputi berbagai kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Acara yang diadakan di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan ini menghadirkan Habib Husein Ja’far Al Hadar, Nanda Dwinta Sari selaku Executive Director Women’s Health Foundation, dan Stella Eidelina selaku Senior Brand Sharing Session bertajuk “Make Your Beauty More Meaningful“.

Head of Personal Care Category WINGS Indonesia Group. Mengisi waktu Ngabuburit, kemeriahan acara semakin disulut dengan workshop hijab style ‘Hijab Style Hari Raya’ bersama Elsya Sandria.

Stella Eidelina, Senior Brand Manager kategori personal care Indonesia, WINGS Group, mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan bagian integral dari misi GIV untuk menegaskan kembali pesan menyebarkan kebaikan kepada lingkungan: “Indahnya GIVing adalah kampanye GIV untuk mengajak perempuan muda Indonesia untuk memberi arti lebih bagi diri mereka sendiri yang terlahir cantik dengan menyebarkan cinta kasih, kebaikan dan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

Baca Juga :   Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

Jadi “cantik” bukan hanya soal wajah atau penampilan. Tapi dia juga memiliki kepribadian yang “cantik”. Karena perempuan yang “cantik” sebenarnya adalah mereka yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungannya. Biarkan hatimu menjadi hal terindah dalam hidupmu,” kata Stella.

GIV Hijab mengajak para wanita, terutama hijabers, untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial “Berbagi Ramadan” dengan menyebarkan kebaikan di bulan suci ini.

Dalam kegiatan ini, GIV Hijab akan menyumbangkan Rp 100.000.000 dari hasil penjualan GIV Hijab di WINGS Official Store selama Ramadan kepada Women’s Health Foundation untuk mendukung program kesehatan wanita di Indonesia.

Nanda Dwinta Sari, Direktur Eksekutif Women’s Health Foundation menjelaskan: “Yayasan Women’s Health merupakan lembaga sosial yang peduli terhadap status kesehatan reproduksi perempuan Indonesia, yang secara langsung menangani beberapa isu terkait kesehatan reproduksi dan hak-hak seksual perempuan yang saat ini masih. belum terselesaikan. tertunda. dianggap kontroversial.

Pemberian GIV diluncurkan Kecantikan tentu akan memperkuat apa yang dilakukan kelompok komunitas di masyarakat untuk mengedukasi, meningkatkan kesadaran dan mengkampanyekan masalah kesehatan wanita.”

Stella Eidelina menambahkan: “The Beauty of GIVing ‘Ramadan Sharing’ campaign berhasil berkat dukungan para wanita dan berbagai pihak. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan kami ‘Hal-hal baik dalam hidup harus tersedia untuk semua orang’, di mana WINGS Group tetap berkomitmen memberikan produk yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Misi baik ini selalu kami tunjukkan di berbagai bidang untuk kesuksesan bersama, kemajuan bangsa dan khususnya kesuksesan wanita Indonesia,” tutupnya. .

Perjalanan GIV Hijab untuk menginspirasi para wanita untuk berbagi kebaikan tidak berhenti sampai di situ. Melalui akun Instagram resmi @givbodywash, GIV dan GIV Hijab aktif mengajak para wanita untuk memaknai kecantikannya sendiri, menggali kelebihannya dan memberikan nilai tambah bagi orang yang dicintainya. The Beauty of Giving: Ketika kecantikan Anda lebih berarti, pancaran indah Anda menghubungkan dunia!

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close