Setelah Nakes Zipmex Sasar Petugas TPU di 7 TPU di Jakarta

Setelah Nakes Zipmex Sasar Petugas TPU di 7 TPU di Jakarta

“Kontribusi PJLP dalam program penanganan pandemi COVID-19 seperti ini sama pentingnya dengan tenaga kesehatan. Petugas PJLP harus mengorbankan waktunya dan berpisah dengan keluarga mereka untuk sementara waktu demi tugas kemanusiaan. Demi menyiapkan perpisahan terakhir antara pasien dan keluarga, petugas PJLP mesti menjalankan tugas siang dan malam. Oleh karena itu, kami berharap melalui makanan sehat ini, petugas PJLP dapat terus semangat. Pandemi ini pasti berakhir, dan kita pasti bisa melaluinya bersama-sama”

Setelah Nakes Zipmex Sasar Petugas TPU di 7 TPU di Jakarta


Telegraf– Setelah berikan bantuan kepada tenaga kesehatan (Nakes) di beberapa ruma sakit dan Wima Atlet minggu lalu Zipmex kembali donasikan 3.320 Paket Santapan Sehat di 7 TPU COVID-19. Paket makanan tearsebut di berikan kepad personil Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) yang bekerja di berbagai Tempat Pemakaman Umum (TPU) penerima pasien COVID-19.

Berkolaborasi dengan Jakarta Experience Board (JXB), Zipmex Indonesia mengapresiasi kerja keras petugas PJLP dan memberikan santapan sehat bagi para petugas. Seperti Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), pasukan hijau (Dinas Pertamanan), pasukan biru (Dinas SDA), pasukan kuning (Dinas Bina Marga), petugas keamanan (Pamdal), dan pasukan pelangi lainnya.

“Kontribusi PJLP dalam program penanganan pandemi COVID-19 seperti ini sama pentingnya dengan tenaga kesehatan. Petugas PJLP harus mengorbankan waktunya dan berpisah dengan keluarga mereka untuk sementara waktu demi tugas kemanusiaan. Demi menyiapkan perpisahan terakhir antara pasien dan keluarga, petugas PJLP mesti menjalankan tugas siang dan malam. Oleh karena itu, kami berharap melalui makanan sehat ini, petugas PJLP dapat terus semangat. Pandemi ini pasti berakhir, dan kita pasti bisa melaluinya bersama-sama,” tutur Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia, dalam rilisnya.

Raymond mengatakan Zipmex menyadari bahwa kontribusi PJLP begitu penting dan sayangnya kerap terlupakan semasa pandemi. Semasa COVID-19, petugas PJLP di beberapa TPU harus siaga memenuhi panggilan pekerjaan yang tidak kenal waktu. Melalui aksi #ZipmexPeduliPJLP, Zipmex berharap santapan sehat tersebut dapat menyemangati sekaligus menunjang imunitas para petugas. Terlebih melihat kasus COVID-19 yang belum kunjung reda.

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Direktur Utama JXB, Novita Dewi menjelaskan bahwa program ini menjadi wujud kolaborasi antara Pemerintah, BUMD dan Pihak Swasta.

“Kami menyambut baik berbagai program kolaborasi sebagai upaya untuk mendukung program penanganan Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah. Bantuan apapun menjadi sangat signifikan agar kita dapat saling rangkul di masa yang penuh tantangan ini,” ujar Novita.

Aksi #ZipmexPeduliPJLP ini merupakan bagian dari program #ZipmexPeduli, sebuah rangkaian program yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat terdampak COVID-19. #ZipmexPeduliPJLP adalah wujud apresiasi Zipmex pada PJLP,yang turut berkontribusi dalam program penanganan COVID-19, khususnya di Jakarta yang menjadi lokasi penyebaran tertinggi di Indonesia.


Photo Credit : Zipmex berikan 3.320 Paket Santapan Sehat di 7 TPU COVID-19 /Doc/Ist


 

Atti K.

close