Pentingnya Jaga Kesehatan Saat Pandemi Prudential Indonesia Kampanyekan ‘We DO Well Together’

Oleh : Atti K.


Telegraf – Masa pandemi sudah memasuki tahun kedua, hingga saat ini pemerintah masih sangat serius menghentikan penularan virus Covid-19. Penghentian tersebut harus di barengi dengan kesadaran masyarakat, tanpa kesaaran masyarakat berperan penyebaran akan terus terjadi.

Saat ini menjaga kesehatan fisik dan mental adalah hal yang sangat penting, karena lonjakan kasus Covid-19 semakin tinggi bahkan pemerintah mengeluarkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ini dilakukan mengingat penyebaran covid-19 tinggi.

Mendukung pemerintah dalam rangka pentingnya menjaga kesehatan disaat pandemi Prudential Indonesia seleggarakan “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” kegiatan tersebut adalah lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential).

“Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas,” ungkap Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

Ia juga mengungkapkan Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Prudential juga mewujudkannya melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik ini menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari “Konten Kesehatan Saya” yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness.

Lanjutnya Sebagai langkah pertama, Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu. Selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.

“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” terang Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.


Photo Credit : K-Pop Super M/Doc/Ist


 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close