Tertarik, HDCI Ikut Ramaikan Gelaran Auto Fair Karawang

"Gak mau melewatkan kesempatan ini, kami dari HDCI Karawang turut ikut meramaikan gelaran Auto Fair. Acara yang sangat bagus destinasi wisata edukatif otomotif,"

Tertarik, HDCI Ikut Ramaikan Gelaran Auto Fair Karawang

Telegraf, Karawang – Pesta Bikers di gelaran Auto Fair Resinda Park Mall auranya sangat terasa. Tak mau ketinggalan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Karawang sambangi kemeriahan eventnya.

Dalam lawatannya para penunggan kuda besi besar ini, menclok ke semua mobil, motor yang di pamerkan, seperti Viper ACRX, GT 40, RX King SE 2003, dan RX King 1983. Salah satu ritual yang wajib dilaksanakan ketika para bikers perkunjung di gelaran Auto Fair adalah berselfie ria, tak terkecuali kawan-kawan HDCI Karawang yang gak mau kalah eksisnya dengan bikers lainnya.

“Gak mau melewatkan kesempatan ini, kami dari HDCI Karawang turut ikut meramaikan gelaran Auto Fair. Acara yang sangat bagus destinasi wisata edukatif otomotif,” kata Yudi, Ketua HDCI Karawang.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, Ini adalah buktik konkrit bahwa gelaran Auto Fair memang  punya daya tarik yang kuat sebagai destinasi wisata edukatif penikmat otomotif dimanapun berada, khususnya di Karawang, semua pecinta otomotif seperti tak mau memalingkan matanya melihat kecantikannya motor dan mobil yang gak biasa pada umumnya, salah satu wisata edukasi otomotif pertama di Karawang yang ciamikkkkkk.

Selain itu, H. Dadang Hermawan menyampaikan. Ia sangat concern melestarikan motor-motor langka dan bernilai edukasi tinggi. Ia serius membeberkan misi dan visinya melahirkan museum professional di Karawang.

“Tercetus ide membangun museum RX-King yang jika terwujud menjadi meseum yang sangat bermanfaat buat edukasi otomotif. Semua koleksi collector item dikumpulkan, RX-King yang historikal, produk-produk langka, motor-motor dari belahan dunia, entertaiment wahana hiburan, kuliner dan banyak lagi. Lokasinya di kaki gunung Sangga Buana, yang juga bersejarah.

Sosok H. Dadang sendiri menarik disimak. Di dunia bikers, peturing die harder dan punya taste bagus soal modifikasi. Ia punya beberapa koleksi motor gede terutama Harley-Davidson full custom dan motor-motor kecil juga RX-King full original dalam kondisi sangat baik. Motor customnya digarap Dodi Chrome Cycles dan banyak manarik perhatian publik di ajang modifikasi dunia.

Pro streetnya pernah tampil di American Motor Dealer (AMD) Kuala Lumpur Malaysia dan ajang-ajang internasional Asia Tenggara, Thailand, Malaysia sampai negeri Timur Tengah.

Sebagai dfragster jempolan, Ia mancatatkan sejarah. Tahun  2011-2013, Ia Juara 1, Fastest Of The Day, & Juara Umum selama 3 tahun berturut-turut. Mobil yang dipakainya sanggat fenomenal, sebuah GTR R35 bertenaga power 1000Hp. Lewat tangan tuner kelas dunia, Mr Hans dan Mr Nakayama dari Jepang, mobil ini benar-benar buas. Tahun 2012, Ia memecahkan rekor drag Race GTR di Sepang Malaysia dengan kecepatan terbaik 9,6 detik untuk jarak 402M. (Ris)


Photo Credit : Telegraf/Aris Maulana

Share