Jadi Pendatang Baru, Chery Catatkan Penjualan Lebih 200 Ribu Unit per Bulan

Oleh : Didik Fitrianto

Telegraf – Bulan Oktober 2023 kembali menjadi sejarah baru bagi Chery. Sebagai pendatang baru di bisnis otomotif, merek mobil asal China itu berhasil meraih penjualan di atas 200.000 unit dalam satu bulan, 200.313 unit di seluruh dunia dari semua model yang dimiliki.

Sepanjang tahun 2023 ini konsistensi Chery tidak hanya untuk terus melampaui target penjualan, namun juga meningkatkan kepuasan konsumen melalui kualitas produk dan layanannya.

“Kami merayakan prestasi besar ini bersama seluruh tim dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Pencapaian penjualan pada Oktober 2023 membuktikan bahwa ekspansi Chery di berbagai negara berjalan dengan baik. Dengan adanya Investasi besar di Argentina, investasi CKD di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, merupakan gambaran pabrikan otomotif itu untuk mempersiapkan diri melayani berbagai segmen pasar, termasuk kendaraan listrik.

Penjualan tersebut didukung oleh produk-produk Chery terus mencatat peningkatan dalam kualitasnya. Di Indonesia sendiri, penjualan Chery semakin kuat dengan popularitas seri Omoda 5 yang kini memiliki varian GT FWD dan AWD. Ulang tahun pertama Chery di Indonesia yang jatuh pada November ini, menjadi sebuah motivasi bahwa keberhasilan Chery selama satu tahun di Indonesia turut berkontribusi pada penguatan perolehan penjualan global.

Berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun. Bulan November ini adalah perayaan satu tahun Chery di Indonesia dan selama itu, tidak hanya angka penjualan yang konsisten mengalami peningkatan, namun kepercayaan terhadap merek juga kian menguat dengan berbagai testimoni positif.

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close