Kunjungi Gelaran IIMS 2024, Ganjar: Antusiasme Pasar Cukup Bagus

Oleh : Didik Fitrianto

Telegraf – Ganjar Pranowo mengunjungi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta Internasional Expo, Kamis (22/02/2024). Kehadiran calon presiden (Capres) nomor urut 3 itu membuat heboh pengunjung yang lain.

Setiba di lokasi, Ganjar langsung menuju stand-stand untuk melihat kendaraan berbagai merek di dunia yang sedang dipamerkan. Baik kendaraan berbahan bakar minyak sampai tenaga listrik.

Keberadaan Ganjar membuat pengunjung dan penjaga stand terkejut. Mereka pun meminta foto selfi dan berjabat tangan.

Bahkan, ada yang sengaja langsung video call keluarganya di rumah untuk mengabarkan bila ia bertemu dengan Ganjar. Satu di antaranya adalah Dwi, yang mengarahkan kameranya ke Ganjar saat vidoe call putranya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Iya, ini saya langsung video call karena anak saya suka sama Pak Ganjar,” kata Dwi.

Dengan wajah semringah, ia pun memberanikan diri untuk berswafoto dengan Capres berambut putih itu.

“Nanti akan saya kasih tahu anak saya. Anak saya pasti senang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa animo masyarakat di pameran otomotif cukup tinggi. Hal itu menjadikan optimisme bagi perekonomian Indonesia.

“Karena antusiasme pasar yang cukup bagus. Di industri ini mudah-mudahan menjadikan optimisme bagi ekonomi,” paparnya.

Ke depan, kata Ganjar, pemerintah perlu mengembangkan industri otomotif dalam negeri. Di antaranya dengan menyiapkan SDM dan kawasan industri.

“Sehingga kita bisa menjemput bola. SDM bagus, industrinya juga disiapkan. Maka industrri otomotif dalam negeri akan maju,” tandasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close