Sukses di BSD, MGM Propertindo Langsung Garap Proyek Properti di Bali

Sukses di BSD, MGM Propertindo Langsung Garap Proyek Properti di Bali

Telegraf, Bali – Sukses melakukan penjualan dua tower apartemen B Residence BSD, MGM Propertindo langsung memasarkan proyek apartemen The Ridge Hotel & Residence di Bukit Jimbaran, Bali. Mengandalkan gairah wisata Bali yang tetap menarik untuk menggiring wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, sebagai potensi pasar.

“Harga properti tidak pernah turun, bahkan terus naik dan menjadi suatu instrumen investasi yang menguntungkan, termasuk di Bali,” ujar Ratdi Gunawan, konsultan pemasaran The Ridge Hotel & Residence, Sabtu (11/9/2016).

Terbukti, lanjut Ratdi, dirinya berhasil memasarkan dua menara apartemen B Residence. Tower pertama apartemen itu terjual 100 persen, sementara tower kedua baru 70 persen.

Proyek tersebut dibangun di lahan 1,6 hektar mengusung konsep hotel dan residensial. Akan ada 384 unit apartemen dan 126 unit kondominium hotel atau kondotel di situ.

Untuk proyek di Jimbaran tersebut Ratdi memasarkan apartemen dengan harga perdana Rp 500 jutaan. Ia bahkan berani menawarkan angsuran sampai 60x tanpa bunga.

Berdasarkan riset Colliers International, selama kuartal kedua tahun ini ada tujuh hotel baru (tiga hotel bintang 3 dan empat hotel bintang 4) yang mulai beroperasi. Pasokan baru baru yang siap meramaikan Bali sebanyak 1.186 kamar hotel berbintang.

Bali menargetkan total ada 4,4 juta pengunjung atau wisatawan melalui bandara internasional I Gusti Ngurah Rai tahun ini. Target itu naik 10 persen dari 4 juta pengunjung tahun lalu. (Ist)

Foto : Proses pengerjaan proyek konstruksi dan properti | ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

KBI Telegraf

close