ARTOTEL Living World: Hotel Butik Bergaya Seni di Timur Jakarta Memasuki Tahap Akhir Pembangunan

Oleh : Idris Daulat
Prosesi pelepasan balon oleh Bapak dan Ibu manajemen Kawan Lama Group, Sinar Mas Land, ARTOTEL Group dan PT Total Bangun Persada juga turut meriahkan acara topping off ARTOTEL Living World pagi ini

Telegraf – PT Sahabat Kota Wisata, sebuah perusahaan gabungan dari Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, kini memperkenalkan ARTOTEL Living World di Kota Wisata Cibubur (30/5/24).

Hotel butik ini mengusung konsep seni dan gaya hidup, serta terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Living World Kota Wisata Cibubur, memberikan kemudahan akses bagi tamu hotel untuk menikmati berbagai hiburan dan belanja di tenant ternama.

Ditandai dengan prosesi topping off dan penanaman paku emas pada 30 Mei 2024, ARTOTEL Living World diharapkan siap beroperasi pada Juni 2025.

Prosesi topping off ditandai dengan penanaman paku emas di lantai teratas hotel oleh Sugiyanto Wibawa, Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, dan Fariyanto Sonda, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land.

Acara ini juga dihadiri oleh Erastus Radjimin, Founder & CEO Artotel Group, serta Janti Komadjaja, Direktur PT Total Bangun Persada.

Sugiyanto Wibawa mengungkapkan, “Kami bangga mempersembahkan ARTOTEL Living World bagi masyarakat yang ingin berwisata atau membutuhkan penginapan di Timur Jakarta,

Cibubur, dan sekitarnya. Hotel ini menawarkan pengalaman lebih dari sekadar menginap, dengan akses langsung ke lebih dari 400 toko di Living World Kota Wisata Cibubur yang menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari, gaya hidup, fesyen, kuliner, dan hiburan.”

Fariyanto Sonda menambahkan, “Sebagai kota mandiri modern, Kota Wisata memerlukan berbagai fasilitas penunjang, termasuk hotel dengan layanan lengkap.

ARTOTEL Living World hadir dengan fasilitas bintang empat, untuk memenuhi kebutuhan MICE (meeting, incentives, conventions, and exhibitions) di Kota Wisata dan sekitarnya. Hotel ini juga menawarkan pilihan ideal untuk staycation dan rekreasi keluarga, serta kebutuhan ruang bisnis dan pertemuan.”

Dimulai sejak Oktober 2023 dengan investasi mencapai Rp 274 miliar, ARTOTEL Living World berdiri di atas lahan seluas lebih dari 18.000 m2.

Hotel ini merupakan yang pertama di Cibubur yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer untuk menciptakan desain bertema “Embracing Nature, Better Future”. Terdiri dari 11 lantai, hotel ini memiliki 196 kamar yang terbagi dalam tipe suite, deluxe, dan superior. Fasilitas lain termasuk kolam renang, restoran, gym, Grand Ballroom, ruang pertemuan, dan ruang terbuka hijau.

Erastus Radjimin, CEO Artotel Group, menyatakan, “Kami sangat senang diberi kepercayaan oleh Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land untuk mengelola ARTOTEL Living World.

Seperti ARTOTEL lainnya, hotel ini menonjolkan aspek seni di setiap sudutnya dan menyediakan ARTSPACE untuk pameran karya seni. Kami berharap hotel ini menjadi destinasi favorit untuk staycation atau liburan keluarga, dengan kemudahan berbelanja di Living World Kota Wisata Cibubur.”

ARTOTEL Living World dapat diakses dengan mudah melalui dua akses tol: Jagorawi dan JORR 1 via Jatiasih. Ke depan, Kota Wisata Cibubur juga akan terhubung dengan pintu Tol Cimanggis-Cibitung, yang terkoneksi dengan Tol Cinere-Jagorawi dan Tol Jakarta-Cikampek.

Selain itu, tersedia juga transportasi shuttle bus dari Kota Wisata ke berbagai titik di Jakarta, serta Light Rapid Transit (LRT) rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas yang ditargetkan beroperasi tahun ini.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close