Rebut Pasar Travel Halal, Shafwah Holidays Lakukan Syariah Behavior

"Strategi kami adalah melaksanakan Syariah Behaviour dengan menginterpretasikan panutan panutan Rosululah yang menjadi semangat kerja di Shafwah Holidays yaitu Siddiq (Jujur) ada amanah, tabligh serta Fathanah, dan juga objektifitas"

Rebut Pasar Travel Halal, Shafwah Holidays Lakukan Syariah Behavior

Mothercare Indonesia

Pandemi Covid-19 memberi dampak diberbagai sektor industri termasuk industri pariwisata, kususnya mereka yang berkecimpung di dunia travel. PT Shafwah Global Utama (Shafwah Holidays) sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan wisata yang khususnya bergerak dibidang muslim halal tour serta perjalanan haji dan umroh bangkit dengan mengusung konsep Syariah Behaviour untuk merebut pasar.

“Strategi kami adalah melaksanakan Syariah Behaviour dengan menginterpretasikan panutan panutan Rosululah yang menjadi semangat kerja di Shafwah Holidays yaitu Siddiq (Jujur) ada amanah, tabligh serta Fathanah, dan juga objektifitas” ungkap Imam Rchmadi General Manager Operasional Shafwa Holidays dalam webinar peluncuran PT Shafwah Global Utama & Brand Shafwah Holidays dengan tema “Your Infinite Travel Partner”, Rabu (20/1).

Imam mengungkapkan selain menginterprestasikan panutan panutan Rosululah Shafwah Holidays memiliki tujuan untuk memberdayakan para santri di seluruh Indonesia dengan program program ustad dan santri preneur dengan mengusung konsep digital platform berbasis website basecommerce.

Muhammad Helmi Komisars Utama Shafwah Holidays menambahkan Shafwah Holidays lahir dari suatu analisa dimana potensi pasar dsangat besar dalam dunia bisnis travel perjalanan wisata halal dan muslim tour seluruh dunia dengan layanan syariah (halal). “namun dengan banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang travel persaingan sangat kompentitif disisi lain bahwa struktur pasar bisnis travel tersebut masih masih terpecah di berbagai regional sehingga kami hadir dengan membentuk struktur pasar yang lebih kuat dengan berbasil digital platform,” tuturnya.

Ia menegaskan konsepnya bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan Masyarakat dunia pada umumnya untuk membuat sebuah Group perjalanan atau perjalanan Individu yang realtime tanpa harus langsung datang ke Biro perjalanan atau agen perjalanan wisata itu sendiri dan melalui www.shafwahholidays.com para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international.

Baca Juga :   Tok! Jokowi Resmi Cabut Perpres Investasi Miras

Selain perjalanan wisata, Shafwah Holidays juga memiliki Brand yang khusus menangani perjalanan umroh dengan brand Shafwah Umroh, dengan tagline “Making Umroh Simple”, Shafwah Umrah dengan Digital platformnya memudahkan masyarakat Indonesia untuk membuat sendiri group keberangkatan umroh mereka secara realtime, transparan dan cashless tanpa harus datang ke biro perjalanan haji dan umroh.

Selain itu karena mengusung konsep platform website basecommerce, juga menghadirkan artikel-artikel menarik seperti ulasan tentang destinasi-destinasi unik di Indonesia dan juga dunia, ulasan-ulasan tentang tips-tips saat melakukan sebuah perjalanan, yang tentunya bisa menjadi referensi para traveler dalam melakukan sebuah perjalan wisata.

Blibli.com

Photo Credit  : Muhammad Helmi Komisars Utama Shafwah Holidays (ki) saat Peluncuran PT Shafwah Global Utama & Brand Shafwah Holidays dengan tema“Your Infinite Travel Partner”, melalui webinar, Rabu (20/1)/Doc/telegraf


 

Atti K.
Citibank PH Loans
H&M (Hennes & Mauritz) / CPS