Peony Gold Dari Metland Menteng Dipasarkan Seharga Rp 2,1 Miliar

Peony Gold Dari Metland Menteng Dipasarkan Seharga Rp 2,1 Miliar

"Dengan luas bangunan itu, maka harganya tentu lebih terjangkau dengan uang muka (DP) bisa diperoleh hanya 10% saja dan bisa dicicil sampai dengan 12 kali, sehingga konsumen bisa membeli rumah tipe Peony Gold dengan DP hanya Rp55 juta dan cicilan DP 15 jutaan."

Peony Gold Dari Metland Menteng Dipasarkan Seharga Rp 2,1 Miliar


Telegraf, Jakarta – Salah satu keberhasilan perusahaan properti dalam menjual produknya adalah kepercayaan konsumen terhadap pengembangnya. Hal inilah yang dirasakan PT Metropolitan Land (Metland) Tbk dalam menjual unit-unit propertinya. Mengingat penjualan properti Metland Menteng dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Setiap produk properti yang diluncurkan, berhasil diserap pasar. Lihat saja produk-produk yang dipasarkan tahun 2017 lalu, antara lain rumah Tipe Green Mezzano, Cluster Goldenrod, New Green Mezzano dan Custom Corner Homes.

Mengawali tahun 2018, PT Metropolitan Land Tbk. kian agresif untuk meluncurkan produk barunya. Salah satu produk residensial baru yang akan menjadi andalan adalah Peony Gold di Jl Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur. Proyek terbaru ini yang dipasarkan sebanyak 30 unit. Metland Menteng memberikan opsi luas bangunan 69 m2 yang merupakan bangunan 2 lantai dengan 3 kamar tidur.

Dengan luas bangunan itu, maka harganya tentu lebih terjangkau dengan uang muka (DP) bisa diperoleh hanya 10% saja dan bisa dicicil sampai dengan 12 kali, sehingga konsumen bisa membeli rumah tipe Peony Gold dengan DP hanya Rp55 juta dan cicilan DP 15 jutaan.

Agar konsumen tidak direpotkan lagi dengan biaya-biaya tambahan, Metland Menteng menawarkan kemudahan bebas biaya-biaya KPR, biaya AJB serta bebas BPHTB. Rumah tipe Peony Gold ditawarkan dengan harga dengan kisaran Rp 2,1 miliar. Dedy Indrawan, Wakil General Manager Metland Menteng, mengakui, secara keseluruhan brand value dari Metland Menteng terus membaik secara signifikan. “Kami sangat optimis tahun 2018 penjualan akan semakin meningkat,” kata Dedy, (21/02/2018).

Selain dari fundamental ekonomi yang terus membaik, Metland Menteng juga semakin diminati oleh pencari rumah karena lokasi, fasilitas dan kenyamanannya. “Kami akan terus membuat produk properti yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat modern,” tambah Dedy.

Lalu berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari juga telah tersedia, dari pendidikan hingga hiburan. Di sekitaran Metland Menteng, dalam radius 1-2 km bisa dijumpai AEON Mall, LuLu Department Store, 2 outlet Giant, Carrefour, Courts, Electronic City, Hotel Santika, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri dan Sekolah Negeri Favorit.

Lalu sarana hiburan keluarga, club house, rekreasi kuliner, area perkantoran, bisnis, perbankan, dan area komersial. Dalam waktu dekat akan segera dibangun RS Mayapada dan Pusat Retail Furniture International yang lokasinya berseberangan dengan AEON Mall.

Selain itu, perumahan Metland Menteng juga memiliki banyak fasilitas rekreasi seperti waterpark, Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, memungkinkan penghuni untuk tidak perlu pergi jauh lagi untuk sekadar menikmati sarana rekreasi air. Selain itu, keberadaan taman dan hutan kota membuat udara di lokasi perumahan tetap segar, seperti suasana di pedesaan.

Metland memiliki beberapa proyek seperti, Metland Menteng, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Transyogi dan Metland Puri di Cipondoh, Tangerang. Sedangkan untuk properti komersialnya diantaranya adalah Hotel Horison Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cileungsi, Grand Metropolitan, @HOM Hotel Tambun, Hotel Horison Seminyak, Bali M Gold Tower dan Metland Hotel Cirebon. (Red)


Photo Credit : metlandmenteng.co.id

KBI Telegraf

close