Nadhira: Bernyanyi Adalah Bentuk Pencurahan Isi Hati Sesungguhnya

Nadhira: Bernyanyi Adalah Bentuk Pencurahan Isi Hati Sesungguhnya

Nadhira: Bernyanyi Adalah Bentuk Pencurahan Isi Hati Sesungguhnya

Telemale – Nadhira Suryadi penyanyi pendatang baru yang multi talent. Dengan mengusung tema empowerment dan perempuan kuat Indonesia, Nadhira berharap akan memberikan warna baru di belantika dunia musik Indonesia.

Inspirasi Nadhira dalam berkarya selalu berawal da­­­­­­­­ri kecintaannya kepada alam, Nampak jelas pada single Penipu Cinta, tercipta di saat Nadhira sedang berada di pedalaman Nangroe Aceh Darusalam. Mengusung tema hijau daun mengartikan bahwa setiap musiknya diharapkan menjadi single yang selalu fresh.Ketertarikan Nadhira dalam dunia musik sudah ditunjukannya sejak ia kecil dengan membuat album religi anak-anak. Selain dunia musik, wanita yang mahir bermain piano dan gitar ini juga memiliki ketertarikan pada dunia seni peran. Diawali dari drama musikal Lutung Kasarung (2012) bersama Didi Petet, kemudian Nadhira mulai membintangi beberapa judul film seperti Optatisimus (2013) bersama Rio Dewanto, dan Sokola Rimba (2013) bersama Prisia Nasution. Diharapkan karya-karya yang dihasilkan Nadhira dapat menghibur dan dicintai oleh masyarakat di Indonesia.

Dalam single lagunya yang berjudul Penipu Cinta, Nadhira mengaku mencurahkan semua isi hati yang sesungguhnya. “ Iya kejadianya dialamin aku pribadi, ketika kita akhirnya pisah, aku sadar bahwa ketika ada pasangan yang tidak setia, akan selalu ada dua wanita yang disakiti, dari situlah aku menciptakan lagu ini untuk memberi tahu isi hati aku, lagunya instant langsung tercipta“ ujar wanita yang pernah dinobatkan sebagai Miss Scuba 2013 ini. Nadhira berkolaborasi dengan Mery Kasiman sebagai Music Arranger dan Indra Aziz sebagai Vocal Director. Penyanyi seperti Sara Bareilles dan Tori Kelly adalah beberapa contohpenyanyi yang menjadi music influence bagi Nadhira. (red)

 

Foto : Nadhira Suryadi | Nadhira Management

Koes W. Widjojo

close