KMI Kerjasama Dengan Bank Mandiri dan BRI Gelar Pengobatan Gratis

"Tujuan diadakannya pengobatan gratis bagi warga kurang mampu yang dilaksanakan atas kerjasama Kaukus Muda Indonesia(KMI) dengan Bank Mandiri dan BRI dan dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan sangat efektif dan sangat membantu warga kurang mampu di daerah Warakas Jakarta Utara,"

KMI Kerjasama Dengan Bank Mandiri dan BRI Gelar Pengobatan Gratis

Telegraf, Jakarta – Kaukus Muda Indonesia(KMI) Kerjasama Dengan Bank Mandiri Dan BRI Kembali Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kurang Mampu di Warakas Jakarta Utara”

Kaukus Muda Indonesia(KMI) kerjasama dengan Bank Mandiri dan BRI kembali menggelar acara pengobatan gratis di RT.01 dan RT.03 di daerah Warakas Jakarta Utara, Rabu (06/06/18) lalu.

Menurut Ketua Kaukus Muda Indonesia, Edi Humaedi ditemui di lokasi pengobatan gratis menyatakan bahwa acara pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Kaukus Muda Indonesia(KMI) sudah yang keempat kalinya daerah Warakas Jakarta Utara dan diikuti oleh 70 masyarakat kurang mampu dari RT.01 dan RT.03 daerah Warakas Jakarta Utara.

“Tujuan diadakannya pengobatan gratis bagi warga kurang mampu yang dilaksanakan atas kerjasama Kaukus Muda Indonesia(KMI) dengan Bank Mandiri dan BRI dan dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan sangat efektif dan sangat membantu warga kurang mampu di daerah Warakas Jakarta Utara,” ungkap Edi Humaedi, Ketua KMI.

Masyarakat dari daerah Warakas Jakarta Utara yang menyatakan sangat senang, sangat terbantu dan puas mendapatkan pengobatan gratis dari KMI kerjasama dengan Bank Mandiri dan BRI. (Red)


Photo Credit : KMI bekerjasama dengan Bank Mandiri dan BRI adakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di Jakarta Utara. FILE/Dok/Mistqola

 

Share