Kisaran Harga Apartemen di Bekasi Capai 300 Jutaan

Kisaran Harga Apartemen di Bekasi Capai 300 Jutaan

Kisaran Harga Apartemen di Bekasi Capai 300 Jutaan

 

Ilustrasi apartemen di Bekasi. | Foto : Ist

Ilustrasi apartemen di Bekasi. | Foto : Ist

 Telegraf, Bekasi- Hunian vertikal atau apartemen mulai menjadi alternatif di tengah langka dan semakin mahalnya landed house atau rumah tapak.

Apartemen di wilayah penyangga seperti Bekasi misalnya menjadi incaran banyak orang terutama dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa apartemen murah di wilayah berjuluk Kota Patriot tersebut.

1. The SpringLake View

The Springlake View berlokasi di Bekasi dan merupakan proyek apartemen milik PT Summarecon Agung Tbk.

The Springlake View ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 370 juta untuk tipe studio dengan ukuran 25,56 meter persegi.

Selain itu, terdapat juga tipe dua kamar tidur seluas 45,12 meter persegi dengan pilihan pemandangan kota, danau, kolam renang, dan taman.

Produk teranyar ini dirancang dengan konsep resor dan terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang mencakup Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris Hotel & Conventions, dan pusat kuliner La Terrazza yang akan segera dibuka.

Akses skybridge dan underpass akan memudahkan penghuni untuk terhubung langsung dengan fasilitas-fasilitas tersebut.

The Springlake View bakal terkoneksi dengan transportasi publik seperti Moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing, mudah diakses dari Jalan Bulevar Summarecon Bekasi, Tol Jakarta-Cikampek melalui Pintu Tol Bekasi Barat, Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan Kalimalang, maupun melalui sarana transportasi kereta api.

2. Kota Swarnabumi Cikunir

Proyek apartemen garapan Kopelland ini dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dan terdiri dari 7 menara yang masing-masing menara meliputi 1.000 unit.

Biaya investasi Kota Swarnabumi Cikunir mencapai Rp 500 miliar dan diperkirakan pembangunannya akan selesai pada 2018.

Swarnabumi Cikunir dilepas dengan harga mulai dari Rp 270 jutaan. Harga tersebut dibanderol untuk hunian tipe studio semi gross ukuran 21 meter.

Lokasi apartemen ini berada persis di pintu Tol Jatiasih, Bekasi yang termasuk ke dalam Tol JORR arah ke koridor Simatupang.

Kota Swarnabumi Cikunir memiliki akses mudah menuju Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung yang hanya membutuhkan waktu 15 menit dan ke Cikarang pun hanya setengah jam.

Apartemen ini akan terkoneksi juga dengan transportasi kereta api ringan atau light rail transit (LRT). Kopelland akan menyediakan shuttle bus menuju stasiun LRT dan stasiun kereta.

3. Wismaya Residence

Apartemen besutan PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) ini memiliki dua tower dengan terdiri dari 2.000 unit hunian dalam tiga tipe, yakni studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur dengan harga berkisar antara Rp 300 juta-Rp 700 juta per unit.

Wismaya Residence sendiri dibangun di atas lahan seluas 10.904 meter persegi dan bekerjasama dengan PT Adhi Karya sebagai kontraktor proyek.

KBI Telegraf

close