Kim Kardashian Inginkan Fitur ‘Likes’ Hilang Dari Instagram

"Saya tahu tim Instagram telah melakukan banyak percakapan dengan orang-orang untuk membuat semua orang menanggapi hal itu dan mereka menanggapinya dengan sangat serius, dan itu membuat saya bahagia,"

Kim Kardashian Inginkan Fitur ‘Likes’ Hilang Dari Instagram

Telegraf, New York – Kim Kardashian percaya bahwa penghapusan fitur likes pada media sosial Instagram dapat membantu kesehatan mental penggunanya. Kim mengungkapkan pemikirannya mengenai percobaan Instagram untuk menyembunyikan fitur likes serta view dari foto dan video yang telah diunggah di Instagram.

“Sejauh kesehatan mental. Saya pikir mengambil likes dan menghilangkan aspek tersebut dari Instagram akan sangat bermanfaat bagi orang-orang.” Ungkap Kim.

“Saya tahu tim Instagram telah melakukan banyak percakapan dengan orang-orang untuk membuat semua orang menanggapi hal itu dan mereka menanggapinya dengan sangat serius, dan itu membuat saya bahagia,” lanjut Kim.

Kebijakan tersebut nantinya hanya akan membuat para pengikut tidak dapat melihat jumlah likes dan view dari unggahan. Namun para pengguna masih dapat mengakses informasi tersebut dari akun mereka.

Meski secara pribadi dirinya tidak mempunyai masalah mental berkaitan dengan fitur likes Instagram, namun ia percaya bahwa dengan menghilangkan fitur tersebut dapat membantu banyak orang yang memiliki masalah tersebut.

“Saya mendapati diri saya sangat kuat secara mental dan saya memiliki orang-orang yang terobsesi dengan komentar, dan saya merasa itu benar-benar tidak sehat,” katanya. (Red)


Photo Credit : Kim Kadarshian. GETTY IMAGES

Tanggapi Artikel