Kabag Humas Setda Kuningan Mengikuti Diklatsar Banser ke VI

“Diklatsar ini dalam rangka mencetak Banser yang militan, memperkuat ideologi dan pengamalan aswaja, mencetak kader untuk menjaga kyai, ulama dan NKRI”

Kabag Humas Setda Kuningan Mengikuti  Diklatsar Banser ke VI

Telegraf, Kuningan – Dalam rangka kadernisasi dan memperkuat ideologi Ahlu Sunah Wal Jamaah Barisan Ansor Serbaguna (Banser), adakan Diklatsar Banser Angkatan ke VI.

Kegiatan yang rutin diadakan oleh Banser ini diikuti oleh ratusan kader kader, hal itu di ungkapkan oleh Elon Caslan Abdul Hanan Kasatkorcab Banser Kabupaten Kuningan.

“Diklatsar ini dalam rangka mencetak Banser yang militan, memperkuat ideologi dan pengamalan aswaja, mencetak kader untuk menjaga kyai, ulama dan NKRI” ungkapnya.

Elon cah biasa dipanggil untuk sebutan Elon Caslan Abdul Hanan mengatakan dari ratusan peserta terdapat satu peserta yang menyita perhatian yaitu Keikutsertaan Kabag Humas Setda Dr Wahyu Hidayah, seorang doktor dan pejabat teras yang dekat dengan bupati ikut diklatsar mau merakyat dan berbaur dengan peserta lain. Dialah Pemimpin masa depan.

“Saya sangat mengapresiasi hadirnya pak Dr Wahyu Hidayah sebagai peserta dan mudah-mudahan menambah ghiroh dan motivasi bagi peserta lain” harap Elon

Elon menerangkan peserta lain menganggap bahwa Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ini sebagai undangan namun pembukaan yang di buka oleh Plt Bupati Kuningan Dede Sembada ini keberadaannya masih terlihat dan mengikuti diklarsar banser tersebut.

Hadir dalam acara pembukaan tersebuta dijajaran undangan Camat Cigandamekar, Kapolsek dan Danramil Cigandamekar, Ketua GP Ansor Kuningan, para kyai dan ulama sekitar Kecamatan Cigandamekar.

Dede Sembada menambahkan terkait Kabag Humas yang mengikuti diklarsar banser ni sudah mengajukan ijin dan saya sudah mengjinkan, jadi setelah mendampingi acara pembukaa yang bersangkutan jadi setelah melanjutkan dan mengikuti diklatsar sebagai peserta, tutupnya. (Red)


Photo Credit : File/Dok/Ist. Photo


Share