JRP Buka Harga Khusus Untuk Gen Milenial di Apartemen Emerald Bintaro

"Tahun 1997-1998 pada saat yangg lain kolaps, tapi PT JRP bisa mendeliver properti ke masyarakat sesuai janjinya. Di kawasan sudah jadi kota mandiri. Selain developernya, yang harus dilihat adalah lokasinya, Bintaro dari Jakarta adalah paling Deket,yaitu sekitar 12 km"

JRP Buka Harga Khusus Untuk Gen Milenial di  Apartemen Emerald Bintaro


Telegraf, Tangerang – PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) hadirkan Hunian Vertikal di Tangerang Selatan untuk generasi milenial dengan cicilan yang sangat terjangkau, harga yang relatif terjangkau ini di hadirkan untuk mengingatkan generasi muda untuk memikirkan tempat tinggal yang murah dan layak.

“Ada promo untuk generasi milenial usia 17-25 tahun yaitu angsuran uang muka mulai dari Rp900.000 perbulan untuk Gen Milenial. promo ini bertujuan menjadarkan Gen Milenial agar tidak lupa kebutuhan dasar yaitu sandang pangan papan,” ungkap M. Nanto Poerwanindyo, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro, dalam konfrensi pers event topping off Tower A, di Tanggeran Selatan.

Sementara Novel Fauzi Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro, Tbk menjelaskan untuk membeli sebuah aparteman yang harus di perhatikan adalah siapa developernya, selain defelopernya juga yang tidak kalah penting kita harus diperhatikan adalah lokasi, pembangunan yang tepat waktu sesuai apa yag di janjikan, kemudian akses kendaraan harus ada angkutan alternatif selain mobil pribadi, seperti kereta, bus yang gampang di akses.

“Tahun 1997-1998 pada saat yangg lain kolaps, tapi PT JRP bisa mendeliver properti ke masyarakat sesuai janjinya. Di kawasan sudah jadi kota mandiri. Selain developernya, yang harus dilihat adalah lokasinya, Bintaro dari Jakarta adalah paling Deket,yaitu sekitar 12 km,” tuturnya Kamis (03/05/18).

Novel menambahkan ini hal yang sangat sensitif yaitu semua perizinan di PT JRP sudah dilakukan sebelum proses pembangunan seperti Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB0) , dan Sertivikat Hak Milik (SHM).

Di temui di tempat yang sama Arum Prasasti General Manager PT Jaya Real Property menjelaskan Apartemen Emerald Bintaro dibangun bukan saja di daerah kota mandiri tetapi lingkungan apartemen di ciptakan dengan liveble, workable, dan sustainable.

“Tujuan menyediakan hunian yang tentunya menjadi idaman konsumen/penghuni apakah itu rumah tapak atau apartemen tentunyakan akan menjadi prevalensi konsumen itu sendiri, ada keuntungan diaparremen dan mungkin ada tidak enaknya tinggal di apartemen, begitu juga kalau tinggal di rumah tapak, ada keuntungan dan kekurangannya,” jelas Arum.

Nanto menambahkan, selain surat surat yang diurus sebelum di bangunan juga sesuai aturan yang di keluarkan oleh pemerintah, contohnya uji desainya ini menjadi syarat IMB keluar.

“Memiliki struktur bangunan semua sudah diverifikasi secara baik dan pakai bahan produk brand yang sudah dikenal. Meski dengan harga apartemen terjangkau.
Hunian vertikal yang paling penting adalah transportasi dalam gedung, seperti lift, di apartemen ini terdapat 5 lift, ini di harapkan agar para penghuni tidak perlu antri untuk memasuki apartemen,” kata Nanto.

Untuk mekanikal dan elektrikal juga semua sudah ber-SNI. Serta sudah melalui uji kelayakan dan keamanan, Nanto menegaskan untuk informasi mengenai produk bisa di buka halaman web www.emeraldbintaro.com. (Red)


Photo Credit : (Kiri – Kanan): Nanto Poerwanindyo Manajer Pemasaran, Suratno Manajer Proyek, Arum Prasasti General Manager, M. Novel Fauzi Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro. | Telegraf/Atti Kurnia

Atti K.

close