Inilah Rumah Masa Kecil Donald Trump, Pengusaha Properti dan Juga Capres Amerika Dari Partai Republik

Inilah Rumah Masa Kecil Donald Trump, Pengusaha Properti dan Juga Capres Amerika Dari Partai Republik

Telegraf , New York – Sebuah rumah di Queens, New York City, Amerika Serikat, terdaftar di akte kelahiran Donald Trump.

Dibangun oleh Fred Trump, ayah Donald, hunian dengan bata dan semen ini terletak di Jamaika Estates.

Di era 1960-an dan 1970-an yang ditandai dengan intoleransi dan rasisme, area ini diisi oleh para orang kaya tradisional. Trump muda tinggal di properti tersebut sampai ia berusia empat tahun.

“Ini adalah lingkungan yang indah, bagus, tenang, tidak ada kejahatan, dan sangat terawat,” kata pemiliknya, Isaac.

Rumah ini dilengkapi dengan perapian yang diukir, ruangan berjendela besar, perpustakaan berpanel kayu, dua mobil garasi yang terpisah, dan jalan masuk untuk lima mobil.

Paling penting, rumah bergaya Tudor ini memiliki lima kamar tidur. Saat ini, rumah tersebut masih dalam masa-masa perlelangan.

Paramount Realty USA membatalkan lelang tak lama atau beberapa hari sebelum debat ketiga presiden calon Partai Republik tersebut dengan saingannya, Demokrat Hillary Clinton.

Kemungkinan penawar harus memberikan lebih banyak waktu untuk mengevaluasi properti tersebut.

Pengusaha restoran Isaac dan Claudia Kestenberg, yang memiliki properti ini sedang menjalani perceraian.

Mereka memasarkan rumah tersebut pada Juli senilai 1,65 juta dollar AS (Rp 21,4 miliar). Permintaan untuk rumah ini dimulai dari 782.500 dollar AS (Rp 10,1 miliar) pada tahun 2008.

Angka tersebut turun dari harga yang ditawarkan pemilik 1,399 juta dollar AS (Rp 18 miliar). Saat ini, Paramount menyarankan tawaran berawal dari 849.000 dollar AS (Rp 11 miliar).

“Pasar telah berubah banyak sejak kami membeli properti. Kami akan membiarkan pembeli menawar harga yang mereka inginkan dan memberitahu kita berapa harga yang layak,” tutur pasangan tersebut. (Red)

Source : Property-Report

KBI Telegraf

close