Ini Cara GMT Property Management Tingkatkan Manajemen Mutu

Ini Cara GMT Property Management Tingkatkan Manajemen Mutu

“Rangkaian sistem Manajemen Mutu harus tetap dikawal keberlangsungannya melalui mekanisme surveilance."

Ini Cara GMT Property Management Tingkatkan Manajemen Mutu


Telegraf, Jakarta – Seiring dengan berkembangnya industri jasa properti manajemen yang sekarang mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan seiring dengan tuntutan pelayanan dan differensiasi layanan. Hal tersebut tentunya melahirkan suatu kewajiban, terutama dari segi penjagaan dan peningkatan nilai dari aset gedung yang dikelola.

Peningkatan mutu serta usaha dalam upaya meningkatkan daya saing bisa dilakukan dengan cara membuat perubahan secara konsisten dan terus menerus menjadi point penting yang disasar dalam pelayanan. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar.

Menghadapi tuntutan tersebut, GMT Property Management melakukan peningkatan manajemen dengan menerapkan sistem manajemen mutu melalui ISO 9001:2008. Hal ini merupakan upaya untuk merespon perubahan dan meningkatkan daya saing perusahaan melalui penetapan sasaran mutu yang terukur dan terkendali.

“Rangkaian sistem Manajemen Mutu harus tetap dikawal keberlangsungannya melalui mekanisme surveilance,” kata Asj’ari Bali selaku Manajemen Representatif.

Sejak diperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 pada tahun 2006, lanjut Asj’ari, telah dilakukan 10 kali proses surveilance, GMT Property Management secara konsisten dapat terus mempertahankan level kualitas pelayanannya. Hal ini membuktikan bahwa komitmen terhadap pelayanan mutu merupakan suatu keharusan.

Pada proses suveilance terakhir yang berlangsung pada 20 Januari 2016, GMT Property Management kembali berhasil menjaga komitmen dan  mempersiapkan diri  dalam rangka konversi ISO 9001:2015 di tahun 2018.

“Selamat atas upaya yang konsisten dari manajemen  GMT Property Management” ujar Ibu Ferrynita Decca Lead Accesor URS. (Red)


KBI Telegraf

close