IIMS 2018 Honda Usung Konsep Mobil Dengan Drive Sporty-Live Safely

“Mengusung tema Drive Sporty – Live Safely Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi Safety for Everyone yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami,”

IIMS 2018 Honda Usung Konsep Mobil Dengan Drive Sporty-Live Safely


Telegraf, Jakarta – Honda Prospect Motor mengusung tema Drive Sporty – Live Safely di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Konsep ini terwujud dalam display produk-produk berkarakter sporty. Salah satu di antaranya adalah mobil konsep Honda Small RS Concept dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Tema ini  sesuai dengan komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi serta pengalaman berkendara yang sporty dan juga menjadikan keselamatan sebagai prioritas melalui teknologi keselamatan kelas dunia. Sinergi antara sporty dan safety bertujuan memberikan kesenangan, kebebasan mobilitas dan keamanan bagi para pengguna jalan.

“Mengusung tema Drive Sporty – Live Safely Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi Safety for Everyone yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami,” kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe.

Penampilan Honda Small RS Concept di IIMS 2018 ini merupakan yang pertama kalinya di dunia. Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

 Tak hanya itu saja, Honda juga meluncurkan penyegaran model untuk Honda BR-V dan edisi spesial dari New Honda Mobilio. New Honda BR-V menambah kesan tangguh dengan penambahan Side Door Garnish pada bagian eksterior samping.

Di bagian interior juga semakin nyaman berkat Armrest Console yang dapat diatur sesuai kebutuhan selama perjalanan serta sistem audio video baru berukuran 8 inch yang canggih dengan tampilan eksklusif untuk melengkapi hiburan bagi penumpang pada saat perjalanannya.

Hadir pula New Honda Mobilio 1.5L Special Edition dengan lebih sensasional dan semakin mewah dengan desain Front Grille dan Fog Garnish yang baru, penambahan Exhaust Pipe Finisher pada bagian belakang serta desain Alloy Wheel yang kian premium. Di bagian interior, New Honda Mobilio 1.5L Special Edition tampil dengan sistem audio baru 8 inci yang canggih serta penambahan Armrest Console untuk mendukung kenyamanan pengemudinya di sepanjang perjalanan. (Red)


Photo Credit : Honda Prospect Motor usung tema Drive Sporty – Live Safely di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. | File/Dok/Ist. Photo

 

KBI Telegraf

close