Harga Jual The Newton Apartment Dimulai Dari Rp 880 Jutaan

Harga Jual The Newton Apartment Dimulai Dari Rp 880 Jutaan

“Harga Rp5 miliar ini sesuai dengan peraturan kepemilikan hunian untuk orang asing dari Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 103 Tahun 2015. 60 unit ini sudah dilengkapi dengan furnitur berstandar hotel bintang 5,”

Harga Jual The Newton Apartment Dimulai Dari Rp 880 Jutaan


Telegraf, Jakarta – Menyambut akhir tahun, Ciputra Group melalui anak usahanya PT Citra Property Tbk meluncurkan proyek terbarunya The Newton Apartment yang berlokasi di Ciputra World 2. Berada di lahan seluas 3,8 hektar, tower ini akan memiliki 450 unit apartemen. Menargetkan segmen pasar generasi Y, profesional muda, kelas menengah dan menengah atas, The Newton menyediakan 3 tipe apartemen; tipe studio berukuran 23 m2, 1 kamar tidur dengan ukuran 42 m2, dan 2 tempat tidur dengan ukuran 62 meter yang dijual mulai dari Rp880 juta sampai Rp2 miliar. “Harga ini terbilang murah untuk ukuran apartemen yang berada di pusat bisnis dan perbelanjaan dan juga memiliki fasilitas yang lengkap,” ujar Artadinata Djangkar, Direktur Ciputra Group.

Pembangunan The Newton akan dimulai di 2017 dan diperkirakan akan selesai di 2020. Rencananya, pre-selling akan dimulai pada awal Desember dan ditargetkan akan terjual 70-80% sampai awal 2017. Artadinata menambahkan harga jual The Newton berpotensi memberikan imbal balik 12% pertahun untuk para investor.

Pembangunan Ciputra World 2 dimulai sejak tahun 2012. Proyek ini terdiri dari The Orchard Satrio Apartment, The Residence Satrio Apartment & Fraser Suites Serviced Apartment, W Hotel, Geudng Perkantoran, dan The Newton Apartment. Gedung perkantoran sekuas 80.000 m2 dengan 47 lantai ini dijadwalkan akan beroperasi di tahun 2017 mendatang.. 55% dari total luasan tersebut akan disewakan sedangkan 45% dijual dengan strata title dan telah terjual habis. The Orchard Satrio terdiri dari 369 unit dan sudah terjual 95%, sedangkan The Residence terdiri dari 122 unit dan sudah terjual 98%. Ciputra Group juga menghadirkan 60 unit apartemen di Fraser Suites yang menargetkan ekspatriat yang dijual di atas Rp5 miliar.

“Harga Rp5 miliar ini sesuai dengan peraturan kepemilikan hunian untuk orang asing dari Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 103 Tahun 2015. 60 unit ini sudah dilengkapi dengan furnitur berstandar hotel bintang 5,” jeas Artadinata lebih lanjut.

Untuk memasarkan 60 unit eksklusif ini, Ciputra berencana akan melakukan roadshow di beberapa negara berbarengan dengan pemasaran proyek Ciputra yang ada di Bali. Properti di Jakarta menjadi daya tarik bagi orang asing. Selain menjadi kota metropolitan yang memiliki banyak ekspatriat, imbal balik properti di Jakarta termasuk yang paling tinggi sekitar 7-11% pertahunnya. (Red)


KBI Telegraf

close