Gerindra Positif Deklarasikan Prabowo Jadi Capres Kembali?

Gerindra Positif Deklarasikan Prabowo Jadi Capres Kembali?

"Ini menunggu waktu saja, tetapi maksimal akhir Maret ini kami sudah jelas deklarasi calon presiden dari Gerindra,"

Gerindra Positif Deklarasikan Prabowo Jadi Capres Kembali?


Telegraf, Jakarta – Partai Gerindra akan segera mendeklarasikan siapa calon presiden (capres) nya untuk pemilihan presiden (pilpres) 2019 nanti pada akhir Maret 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di gedung DPR, Jakarta, Rabu (07/03/18).

“Ini menunggu waktu saja, tetapi maksimal akhir Maret ini kami sudah jelas deklarasi calon presiden dari Gerindra,” kata Ahmad.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih menjadi calon yang terkuat saat ini untuk dideklarasikan kembali sebagai capres oleh partai Gerindra.

Setelah deklarasi capres, pihaknya juga baru akan menentukan siapa figur calon wakil presiden (cawapres) yang tepat untuk mendampingi Prabowo.

Terkait rencana koalisi, Sufmi menyatakan saat ini Gerindra tidak berdiam diri dan terus melakukan penjajakan dengan partai-partai politik yang lainnya.

“Komunikasi Pak Prabowo dengan para ketua umum partai ataupun kami pengurus partai dengan pengurus partai lain tetap jalan,” ungkapnya. (Red)


Photo Credit : Partai Gerindra akan segera deklarasikan siapa calon presiden (capres) untuk Pilpres 2019. | Reuters

KBI Telegraf

close