Fasilitas Hiburan Segera Terwujud di Citra Maja Raya

"Dengan hadirnya fasilitas hiburan yang berkualitas ini tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi warga Citra Maja Raya dan sekitarnya, sebelum lebaran di harapkan sudah beroperasi"

Fasilitas Hiburan Segera Terwujud di Citra Maja Raya

Telegraf, Banten – Untuk memberikan kenyamanan dan hiburan bagi penghuni Citra Maja Raya, pengembangan dari Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk lakukan Ground breaking pembangunan Bioskop CGV Indonesia.

“Dengan hadirnya fasilitas hiburan yang berkualitas ini tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi warga Citra Maja Raya dan sekitarnya, sebelum lebaran di harapkan sudah beroperasi,” ungkap Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata dalam sambutan di Marketing Poin Citra Maja Raya Pasir Kembang, Maja, Lebak, Banten, Rabu (2/10).

Budiarsa mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan. Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam membangun berbagai prasarana pendukungnya, seperti infrastruktur jalan Provinsi, pembangunan jalur rel ganda (double track), kereta rel listrik (KRL) commuter line, dan juga modernisasi stasiun KA Maja.

Menurut Budiarsa, dalam master plan-nya, Citra Maja Raya juga dirancang sesuai dengan semangat pemerintah dalam memprioritaskan penggunaan moda transportasi massal. Hal ini dapat dilihat lewat penerapan konsep TOD (Transit Oriented Development) dalam pembangunan Citra Maja Raya yang berada hanya 500 m dari stasiun Maja.

“Citra Maja Raya tengah membangun dua fasilitas sekolah yaitu Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School, fasilitas sarana ibadah berupa Masjid Raya , dan fasilitas rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya wahana water park terbesar dan terlengkap di Maja, Lebak, Banten,” ungkap Budiarsa.

Lanjut Budiarsa Citra Maja Raya sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari Klinik, convinience store, rumah makan, hingga shuttle bus yang melayani rute dalam kawasan Citra Maja Raya sampai Stasiun KA Maja.

Baca Juga  Wakaf Saham Syariah Melenggang Ke Bursa Melalui SOTS

Di temui di tempat yang sama Manael Sudaryanto Head of Sales Marketing CGV menjelaskan CGV akan bangun 4 studio dengan kapasitas 620 sit. “Kerjasama kita tentunya dapat memberikan konten intertain untuk banyak masyarakat di indonesia khususnya untuk penghuni Citra Maja Raya dan masyarakat di sekitarnya.

Ia menambahkan di Citra Maja Raya akan mengangkat konsep empat layar, dan siting teknologi, yaitu family siting dimana ibu dan anaknya bisa satu bangku. (Red)


Credit photo : Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata dan Manael Sudaryanto Head of Sales  CGV menerbangkan balon menandai Ground breaking pembangunan Bioskop CGV Indonesia  di Citra Maja Raya, Banten, Rabu (2/9)/TELEGRAF


Bagikan Artikel



Komentar Anda