Ciputra Hadirkan 1000 Rumah Subsidi Di Citra Maja Raya

"Kami sudah alokasikan di Maja 1, 500 unit dan di Maja 2, akan ada 500 unit juga, jadi total ada 1000 unit, yang kita akan siapkan"

Ciputra Hadirkan 1000 Rumah Subsidi Di Citra Maja Raya

Telegraf, Banten – Budiarsa Sastrawinanta Presiden Director PT Ciputra Residen usai mengadiri Peresmian Stasiun Citeras bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memantau pembangunan perumahah Citra Maja Raya, yang menjadi salah satu 10 kota baru publik.

Budikarya mengatakan untuk pembangunan rumas sederhana (RS) bersubsidi ciputra akan menyediakan 1000 unit yang akan segera di pasarkan tahun depan, di atas tanah seluar 10 hektar.

“Kami sudah alokasikan di Maja 1, 500 unit dan di Maja 2, akan ada 500 unit juga, jadi total ada 1000 unit, yang kita akan siapkan,” ungkapnya di lokasi pembangunan perumahan Citra Maja Raya, Desa Curug Nangka , Maja, Banten, Minggu (18/11).

Untuk harga sendiri akan mengikuti anjuran pemerintah yaitu Rp140.000, dengan luas tanah 45 meter persegi. “yah ngikutin subsidi mana bisa nentuin sendiri, semua juga harus sesuai dengan aturan pemerintah,” tuturnya.

Ketika ditanya mengenai konsep Budiarsa mengatakan, konsepnya sama dengan yang lain hanya yang membedakan adalah lingkungaan jadi suasanannya yang berbeda dengan fasilitas yang ada, seperti kolam renang, waterboom, fitnes Centre dan ada beberapa fasilitas lain lagi.

“Kita akan membuat suasanannya yang berbeda istilahnyakan kita cuma bukan saja membangun rumah tetapi membangun kehidupan, jdi bukan bangunannya saja tetapi lifestyle,” kata Budiarsa. (Red)


Photo Credit : Budiarsa Sastrawinanta Presiden Director PT Ciputra Residen dan  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memantau pembangunan jalan menuju Desa Curag Nangka yang melewat perumahan Citra Maja Raya Banten. TELEGRAF

Share



Komentar Anda