Belum Sempat Launching, Cluster Kaisar Serpong Sudah Sold Out 100%

Belum Sempat Launching, Cluster Kaisar Serpong Sudah Sold Out 100%

“Konsumen property responnya sangat positif, karena mereka yakin akan potensi kawasan wilayah ini. Dan sepertinya proyek-proyek yang kami kembangkan dikenal terbaik dan termurah, next akan kami upayakan semaksimal mungkin untuk memberikan nilai tambah kepada seluruh konsumen Kaisar Group”

Belum Sempat Launching, Cluster Kaisar Serpong Sudah Sold Out 100%


Telegraf, Tangerang Selatan – PT. Kaisar Real Lestari, perusahaan yang terbilang terdepan dalam pengembangan properti, khususnya sub sektor perumahan di tanah air. Sebelumnya sukses dan gemilang dengan brand cluster kaisar bintaro 1 hingga 8, PT. KRL masih concern membangun dan memasarkan proyek-proyek perumahan di skala kota, di kawasan sekitar kota Tangerang Selatan.

Pengembang properti terkenal tersebut kembali hadirkan proyek terbarunya dibilangan Gunung Sindur kecamatan Gunung Sindur kabupaten Bogor. Menariknya penjualan tahap satu proyek yang berada di Jalan Raya Pemuda, Gunung Sindur bahkan dekat jalan utama provinsi ketiga kota dengan akses arah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kota dan Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi disambut antusias oleh masyarakat konsumen perumahan. Terbukti pada saat peluncuran perdana proyek dengan lahan seluas 1,6 hektar sebanyak 144 unit hunian seharga mulai Rp 298 juta-an hingga 342 jutaan, yang dikembangkan di dalam mega cluster Kaisar Serpong itu, langsung laris manis terjual sebelum launching.

Saprudin Roy, Owner dan CEO PT. Kaisar Real Lestari mengungkapkan, pihaknya cukup surprise, tak sempat launching, Kaisar Serpong sold out 100% melihat hasil penjualan perdana “Konsumen property responnya sangat positif, karena mereka yakin akan potensi kawasan wilayah ini. Dan sepertinya proyek-proyek yang kami kembangkan dikenal terbaik dan termurah, next akan kami upayakan semaksimal mungkin untuk memberikan nilai tambah kepada seluruh konsumen Kaisar Group” ujar Roy, pada media pada saat media gathering, Minggu, (08/10/2017) pagi di rumah makan kawasan setu Kota Tangerang Selatan.

Ia pun menambahkan, di tengah pasar properti belum pulih 100%, konsumen cendrung selektif dalam membeli properti. “Jika mereka memutuskan membeli, maka itu berarti mereka sudah sangat yakin betul bahwa ke depan, properti tersebut sangat menguntungkan, baik dari segi lokasi, kualitas lingkungan, serta prospek kenaikan nilai investasi (capital gain) yang tinggi, “ imbuhnya.

Dirinya sangat yakin perumahan ekslusif yang dikembangkan dalam lahan 1,6 hektar dengan beragam type dan tambahan fasilitas seperti swimming pool, security 24 jam, row jalan meter, play ground jogging track dan cctv, akan menjadi destinasi hunian dan kawasan bisnis baru (new central business district) di Gunung Sindur kabupaten Bogor yang jaraknya hanya 5 menit ke pasar Prumpung, 20 menit ke stasiun kereta api Rawa Buntu atau stasiun kereta api Pasar Serpong dan Tol Jakarta- BSD .

“Saya memakai prinsip dan strategi berdagang ala Tionghoa Glodok, tidak apa-apa kita memperoleh keuntungan yang tidak besar, hanya sekitar sepuluh persen dari cost tetapi kita mendapatkan keuntungan yang sedikit itu dalam jumlah yang banyak, dan kunci keberhasilan dari sebuah usaha dan kerja keras adalah menjaga kepercayaan para konsumen terhadap kualitas rumah yang kita bangun”. Ujar Roy.

“Next, kami akan kembali kembangkan Kaisar Serpong tahap kedua dikawasan yang sama dan telah disiapkan lahan yang lebih luas, seperti kita ketahui, wilayah dikawasan kabupaten Bogor sudah mulai padat dengan perumahan dan kegiatan bisnis, sehingga ke depan perkembangannya pasti melebar ke wilayah lain , salah satunya adalah
wilayah Gunung Sindur ini.” Pungkas Saprudin Roy. (Red)

Photo Credit : Telegraf/Diaz


KBI Telegraf

close