Bangun CREA Premium Office, ITDC Dukung Pasar Bisnis Internasional

"CREA Premium Office terdiri dari 4 lantai di atas lahan seluas 6070 m2. Dilengkapi fasilitas Premium satelite airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital printing, dan berbagai fasilitas penunjang lain, bagi pelaku bisnis kreatif yang berada di dalam kawasan maupun di luar kawasan,"

Bangun CREA Premium Office, ITDC Dukung Pasar Bisnis Internasional

Telegraf, Bali – Indonesia Tourism Development Center (ITDC) dan PT Agung Panorama Propertindo (APP) menjalin kerjasama menghadirkan area perkantoran, CREA Premium Office di Nusa Dua, Bali yang merupakan area perkantoran pertama yang mendukung pasar bisnis internasional di Nusa Dua.

“CREA Premium Office terdiri dari 4 lantai di atas lahan seluas 6070 m2. Dilengkapi fasilitas Premium satelite airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital printing, dan berbagai fasilitas penunjang lain, bagi pelaku bisnis kreatif yang berada di dalam kawasan maupun di luar kawasan,” ungkap Abdulbar M Mansoer, Direktur Utama ITDC melalui keterangan resminya.

Gedung perkantoran eksklusif tersebut dibangun dengan konsep cyber resort office dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi yang beroperasi 24 jam untuk mengatasi perbedaan zona area dan waktu sehingga akan memudahkan pelaku usaha industri kreatif melakukan interaksi dengan pelaku internasional.

Sebagai tuan rumah yang dinilai sukses menyelengarakan event IMF-WBG 2018 dan berbagai acara berskala international lainnya menjadikan The Nusa Dua bukan hanya sebagai tempat wisata namun juga menjadi pusat konfrensi dan bisnis internasional dengan standar keamanan yang tinggi, akomodasi bintang 5 dan layanan berkelas internasional.

Nusa Dua juga berada di lokasi yang strategis, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui tol Bali Mandara, sekitar 20 menit dari Kuta dan 15 menit dari Jimbaran yang dilalui Jalan By pass Ngurah Rai.

“Dengan potensi pasar yang besar dan pertumbuhan perusahaan startup yang terus menggeliat, maka Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri di mata investor. Kehadiran CREA Premium Office di Bali menjadi pelengkap yang sempurna untuk mengakomodasi perusahaan lokal maupun international,” tambah Abdulbar. (Red)

Baca Juga  Ciputra Hadirkan 1000 Rumah Subsidi Di Citra Maja Raya

Photo Credit : File/Dok/Ist. Photo


Share



Komentar Anda