Andy Lau Terluka Saat Jalani Syuting di Thailand

Andy Lau Terluka Saat Jalani Syuting di Thailand

"Terjadi kecelakaan saat saya syuting iklan di Thailand pada 17 Januari. Saya jatuh dari kuda dan mengoyak tulang panggul saya,"

Andy Lau Terluka Saat Jalani Syuting di Thailand


Telegraf, Tahiland – Aktor Hong Kong dan Penyanyi Andy Lau tengah dirawat di rumah sakit setelah jatuh dari kuda saat syuting iklan di Thailand.

“Terjadi kecelakaan saat saya syuting iklan di Thailand pada 17 Januari. Saya jatuh dari kuda dan mengoyak tulang panggul saya,” kata Lau dalam blognya.

“Sekarang tim medis melakukan perawatan yang tepat untuk saya. Saya dalam keadaan baik. Jangan khawatir. Terima kasih atas doa Anda,” sambung dia.

Belum ada tanggapan langsung dari salah satu perusahaan produksi Lau, Focus Films, untuk kondisi terbarunya setelah dia diterbangkan ke Hong Kong  Rabu malam dan dibawa ke rumah sakit dengan tandu.

Lau telah menjalani karir hampir 30 tahun sebagai penyanyi, aktor dan produser, dan secara luas dikenal sebagai salah satu dari  “Four Heavenly Kings” dari Cantopop.

Dia telah membintangi lebih dari 140 film dan baru-baru ini membintangi film sutradara asal China Zhang Yimou, “The Great Wall”, yang juga menampilkan bintang Hollywood Matt Damon, demikian Reuters. (Red)

Photo credit : Reuters


Atti K.

close