Rambah Bisnis Properti, Trans Corp Akan Bangun Apartemen di Cibubur

Rambah Bisnis Properti, Trans Corp Akan Bangun Apartemen di Cibubur

"Namanya Transpark @Cibubur, investasinya lebih dari Rp 2 triliun,"

Rambah Bisnis Properti, Trans Corp Akan Bangun Apartemen di Cibubur


Telegraf, Jakarta – Setelah banyak berkecimpung di bisnis media dan hiburan, bisnis keuangan, dan juga bisnis ritel, Trans Corp. mulai merambah ke bisnis lain yakni properti. Perusahaan milik taipan Chairul Tandjung tersebut berencana untuk membangun properti di beberapa daerah.

Trans Corp bakal membangun properti di daerah Cibubur dengan jumlah 2.600 unit dalam dua tahun ke depan. Chairal tanjung, adik Chairul tanjung yang juga Direktur CT Corp bilang mereka akan membangun mixed used di di daerah tersebut dengan luasan sekitar 4 hektare (ha).

Apartemen yang berada di daerah tersebut bakalan dibanderol dengan harga Rp 300 juta per unit untuk kalangan menengah. “Namanya Transpark @Cibubur, investasinya lebih dari Rp 2 triliun,” kata Chairal, Rabu (18/1).

Tak hanya yang ada di Cibubur saja, mereka juga punya rencana untuk mengembangkan di tempat lain seperti di Kebayoran Lama, Bekasi dan juga Bintaro. Nah, di Bekasi mereka masih punya land bank sekitar 6 ha.

Nah untuk proyek yang berada di Cibubur ini akan berada di bawah Trans Studio. Chairal bilang bahwa mereka juga akan membuka kemungkinan untuk mengembangkan properti di bawah anak usaha mereka yang lain yakni Trans Ritel.

Trans Corp juga tengah menggodok kemungkinan untuk mengerjakan sektor e-commerce yang akan diluncurkan dalam satu atau dua tahun ke depan. Terbaru mereka sedang melakukan kerja sama dengan perusahaan bioskop, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ)  untuk membuka jaringan bioskop di Transmart. BLTZ akan ada di empat transmart yang bakal dibuka di tahun 2017 di Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Tegal, Mataram, dan juga Bintaro. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


Atti K.

close