Wamenaker RI Sampaikan Surat Terbuka Terkait MayDay 2023

Oleh : Idris Daulat
Wamenaker Afriansyah Noor Foto ANTARA FOTO Akbar Nugroho Gumay

Telegraf – Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor mengirimkan surat terbuka kepada gubernur, bupati/walikota, kapolda, Kabinda dan Kadinda serta seluruh Kadisnaker provinsi dan kab/kota di seluruh Indonesia terkait pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau MayDay 2023.

“Dengan ini saya, atas nama pribadi sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan juga mewakili Pemerintah RI, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja cerdas, kerja keras, kerjasama, dan dukungan dari semua pihak dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 yang berlangsung sangat kondusif, aman, dan lancar,” tulis Wamenaker dalam surat terbuka tersebut.

Selain itu, Wamenaker juga berterima kasih atas dukungan dan kerjasama para Kadis dalam melaksanakan kegiatan Mayday 2023 yang berjalan dengan aman.

“Semoga kerja keras kita ini InshaAllah akan menjadi tambahan amal ibadah kita sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan di negara yang sangat kita cintai ini,” pungkas Wamenaker.

Kepada Bapak/Ibu gubernur, bupati/walikota, kapolda, kabinda, serta Kadinda dan seluruh Kadisnaker provinsi dan kab/kota di seluruh wilayah NKRI,

Saya, atas nama pribadi sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan juga mewakili Pemerintah RI, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja cerdas, kerja keras, kerjasama, dan dukungan dari Bapak/Ibu Kadis beserta seluruh tim, dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 sehingga seluruh pelaksanaan MayDay 2023 telah berlangsung sangat kondusif, aman, dan lancar. ??

Sekali lagi, saya ingin berterima kasih atas dukungan dan kerjasama Bapak/Ibu Kadis dalam melaksanakan kegiatan Mayday 2023.

Semoga kerja keras kita ini Insya Allah akan menjadi tambahan amal ibadah kita sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan di negara yang sangat kita cintai ini.

Salam hormat, Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close