Under Armour Rebut Pasar Olahraga dengan Rush dan Recovery

Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka. Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu Rush dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika"

Under Armour Rebut Pasar Olahraga dengan Rush dan Recovery

Telegraf, Jakarta– Merebut kembali pasar pakaian olahraga dengan inovasi baru Under Armour bekerja sama dengan Celliant, merilis produk Rush dan Recovery lini pakaian olahraga terbaru yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan penggunanya.

Kesadaran masyarakat dalam kesehatan sudah cukup tinggi. Olahraga sudah menjadi kebutuhan hidup, dengan ini otomatis kebutuhan pakean olahragapun meningkat.

“Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka. Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu Rush dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika,” ungkap Agham Rinaldi  Brand Manager Under Armour Indonesia di Jakarta.

Agham menerangkan bahan yang digunakan dalam Rush dan Recovery memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh, hal ini akan memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant.

Syukri Azman selaku Product Trainer Under Armour Southeast Asia menjelaskan bahwa mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstraksi, dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif, lalu kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus. Campuran ini kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dari Under Armour dan digunakan untuk koleksi terbaru ini.

“Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas. Produk RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal. Meningkatkan performa, energi, dan pemulihan. Ketika dikenakan, Produk RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan.” ungkap Syukri.

Baca Juga  GBK MANDIRI I SEE FEST 2019 Suguhkan Festival Outdoor Terbesar

Hadir Deddy Corbuzier penguna pakaian olahraga Under Armour menceritakan pengalamannya setelah menggunakan UA RUSH, “Hampir setiap hari saya berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang padat, pasti banyak energi yang keluar. Dengan RUSH, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga apalagi para atlet,” katanya. (Red)


Crefit photo :  Agham Rinaldi  Brand Manager Under Armour Indonesia, Syukri Azman selaku Product Trainer Under Armour Southeast Asia,  serta Deddy Corbuzier artis 


Bagikan Artikel



Komentar Anda