Tertangkap Kamera, Gigi Hadid Jalin Kencan Dengan Bradley Cooper

Oleh : Mia Ketangrejo

Telegraf – Kisah romansa Gigi Hadid dan Bradley Cooper dikabarkan semakin dalam dan menguat, setelah kerap kali tertangkap kamera pergi berdua untuk berkencan.

Pasangan ini kembali keluar bersama saat rumor percintaan antara sang supermodel dan aktor “A Star Is Born” ini terus berhembus. Pada Rabu (01/11), mereka terlihat tiba di Teater Lucille Lortel di New York, Amerika Serikat (AS) untuk menonton “Danny and the Deep Blue Sea”, sebuah pertunjukan off-Broadway yang dibintangi oleh “Aubrey Plaza” dan “Christopher Abbott”.

Dilaporkan laman Eonline, Jumat (03/11/2023), pada acara tersebut, wanita berusia 28 tahun itu mengenakan mantel panjang bermotif dengan rambut pirangnya yang khas terselip di balik topi bisbol New York Yankees. Sementara Bradley, 48 tahun, mengenakan jaket hitam, celana abu-abu, sepatu kets, dan kacamata hitam.

Acara ini terjadi sebulan setelah keduanya pertama kali dihujani desas-desus percintaan. Pada awal Oktober, Gigi dan aktor nominasi Oscar itu terlihat meninggalkan acara makan malam bersama di tempat makan Italia, Via Carota, dan masuk ke dalam mobil yang sama.

Tiga hari kemudian, Bradley difoto saat mengantar ibu satu anak dari mantannya Zayn Malik itu untuk berkeliling kota New York dengan mobil SUV Mercedes-Benz G-Class.

Spekulasi kencan mulai bermunculan pada 20 Oktober, saat mereka berduaan menerjang hujan saat berjalan-jalan pagi. Pada saat itu, Gigi tetap hangat dengan mantel hitam, celana yang serasi dan kupluk rajut abu-abu, sementara Bradley tetap tampil kasual dengan sweater biru, celana olahraga hitam dan sepasang celana boxer bermerek Ellen DeGeneres Show yang menyembul dari bagian pinggang celananya.

Hingga saat ini, keduanya belum pernah berbicara secara terbuka tentang status hubungan mereka. Keduanya pun memiliki lingkaran pertemanan yang cukup dekat. Bradley adalah sahabat lama Leonardo DiCaprio, yang dikaitkan dengan Gigi tahun lalu setelah perpisahannya dengan Camila Morrone.

Di sisi lain, Gigi pernah bekerja sama dengan Irina Shayk, yang dikencani Bradley dari tahun 2015 hingga 2019 dan memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun, Lea.

Menariknya, Irina juga memicu rumor percintaan dengan DiCaprio pada bulan April ini saat mereka menghadiri Coachella bersama, namun sebuah sumber kemudian mengatakan pada media setempat bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

Di masa lalu, Gigi pernah berpacaran dengan musisi Cody Simpson dan anggota One Direction, Zayn Malik, ayah dari putrinya yang berusia 3 tahun, Khai.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close