Taspen Buka Kantor Cabang Di Bone

"Dari total peserta 6,7 juta orang di seluruh Indonesia, Kantor Cabang Bone akan melayani 47.999 peserta di 4 kabupaten"

Taspen Buka Kantor Cabang Di Bone


Telegraf, Bone – Dalam meningkatkan pelayanan pesertanya di Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Bone PT Taspen hadirkan lebih dekat, kantor cabang.

Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) Iqbal Latanro menjelaskan kator cabang yang terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani nomor 15 Watampone, Bone ini akan melayani 47.999 peserta di 4 kabupaten, yang terdiri dari Kabupaten Bone, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Sinjai (BOSOWASI).

“Dari total peserta 6,7 juta orang di seluruh Indonesia, Kantor Cabang Bone akan melayani 47.999 peserta di 4 kabupaten,” ungkapnya dalam peresmian kantor cabang, Rabu (14/02/2018).

Selain dengan misi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang melebihi harapan peserta, Iqbal menjelaskan PT taspen menyerahkan satu unit Abulance untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para peserta di wilayah Bone.

Sudah diketahui bahwa awal tahun ini PT Taspen telah meluncurkan inovasi-inovasi yang mana inovasi tersebut adalah untuk mempermudah para peserta penerima pensiun, yaitu digitalisasi pelayanan pembayaran serta Taspen Simcard dimana Taspen Simcard ini pengganti KARIP.

Iqbal menambahkan salah satu kemudahan dengan adanya Taspen Smartcard adalah otentikasi biometrik dengan menggunakan smartphone masing-masing peserta, sehingga peserta tidak perlu lagi datang secara periodik ke bank atau kantor pos untuk melakukan otentikasi.

Hadir dalam peresmian Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOMIDA) serta para Mitra Bayar wilayah Bone. (Red)


Photo Credit : Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) Iqbal Latanro dan Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi saat memotong pita mendanakan kantor cabang telah di buka. File/Tim Humas Taspen

Atti K.

close