STIKOM Interstudi Gandeng LP2M Gelar Charity Untuk Palu

"Aksi ini dilakukan dengan menyalakan lilin dan doa bersama sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya."

STIKOM Interstudi Gandeng LP2M Gelar Charity Untuk Palu

Telegraf, Jakarta – Sekitar 100 Mahasiswa STIKOM InterStudi bekerjasama dengan LP2M STIKOM menggelar charity untuk membantu korban bencana alam Palu, Sigi dan Donggala. kegiatan bertajuk “A THOUSAND CANDLES FOR PALU” ini diselenggarakan Kamis malam (08/11/18) di Plaza STIKOM InterStud pukul 18.00 – 21.00 WIB

“A THOUSAND CANDELS for PALU” ini merupakan sebuah aksi sosial untuk menyalurkan bantuan serta doa bersama bagi saudara- saudara kita yang terkena bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, “Kami ingin membantu saudara saudari kami yang terkena korban bencana alam di Sigi – Donggala, Palu dan sekitarnya.” Kata Raymound selaku ketua pelaksana acara tersebut.

Aksi ini dilakukan dengan menyalakan lilin dan doa bersama sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan untuk memenuhi kebutuhan praktek matakuliah Corporate Social Responsibility (CSR).

Sejak tanggal 1 November kemarin mahasiswa humas yang mengambil materi CSR ini sudah memulai mengumpulkan donasi sampai tanggal 8 November nanti. Rencananya selain ada acara doa bersama juga ada pelelangan barang-barang bagus yang hasilnya nanti akan disumbangkan.

Hadir pada kegiatan ini, dosen, mahasiswa dan donatur yang bersedia menyumbangkan sebagian Rejekinya untuk acara A Thousand Candles for PALU, Sigi dan Donggala.  (Red)


Photo Credit : Mahasiswa STIKOM Interstudy gelar charity untuk membantu korban bencana alam Palu, Sigi dan Donggala. FILE/Dok/Ist. Photo

 

Share



Komentar Anda