Semarang Borong 8 Penghargaan dari IRSA

Semarang Borong 8 Penghargaan dari IRSA

"Kami merasa perlu juga untuk melakukan sumbang sih untuk negeri ini dan tentu bagian yang berkaitan dengan asuransi, tentu melihat ada satu hal yang bisa kami ikut untuk berkontribusi di dalamnya ketika kami starting ini di tahun 2013 dengan memulai untuk memberikan penghargaan kepada kabubaten kota yang dapat memanage dan pada akhirnya dapat meminimise tingkat kecelakaan di masing masing kabupaten kota,"

Semarang Borong 8 Penghargaan dari IRSA


Telegraf, Jakarta – Sumbangsih untuk Negeri di tunjukan PT. Adira Dinamika (Adira Insurance) dengan terus memberi penghargaan – penghargaan kepada Kota dan Kabupaten terbaik melalui Indonesia Road Safety Award (IRSA) dalam penerapan tata kelola keselamatan di jalan. Seperti Kota Semarang menyabet 8 penghargaan dengan 6 kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk rendah dan 2 penghargaan khusus.

“Kami merasa perlu juga untuk  melakukan sumbang sih untuk negeri ini dan tentu bagian yang berkaitan dengan asuransi, tentu melihat ada satu hal yang bisa kami ikut untuk berkontribusi di dalamnya ketika kami starting ini di tahun 2013 dengan memulai untuk memberikan penghargaan kepada kabubaten kota yang dapat memanage dan pada akhirnya dapat meminimise tingkat kecelakaan di masing masing kabupaten kota,” ungkap Direktur Utama Adira Insurance Julian Noor usai penganugerahan IRSA di Jakarta, Kamis (07/12/17).

Julian menjelaskan ajang IRSA ini merupakan rangkaian dari program Corporate Sosial Responsibiliti (CSR) Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safety!, kampanye yang bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di Indonesia dan berupaya terus mengajak seluruh lapisan masyarakat serta berbagai pihak untuk terus perduli terhadap keselamatan di jalan.

“Kami berharap pesan dan semangat IRSA terus menular hingga seluruh wilayah di Indonesia. Sehingga pemenang IRSA dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah kota dan kabupaten di seluruh Indonesia untuk mengembangkan program-program keselamatan jalan dan tata kelola keselamatan jalan dengan lebih baik lagi,” kata Julian.

Saat di singgung mengenai korelasi terhadap Andira Insurance Julian mengatakan memang kalau kecelakaan menurun mengakibatkan klaim juga turun tetapi di Indonesia perusahaan asuransi bukan hanya Adira Insuranse, bisa jadi klien Adira Insurance yang tidak apa – apa, dan yang klien Asuransi perusahaan lain yang mengalami.

Lanjut Julian premi pada kendaraan bermotor itu tidak dikategorikan besar, premi yang besar adalah pada saat kendaraannya hilang bukan karena kecelakaan jadi tidak ada kaitannya bahwa turunya angka kecelakaan maka turun juga klaim asuransi Adira.

“Hubungan langsung sih kayaknya nggak karena bisa dikatakan melihat kalau kecelakaan yang turun mengakibatkan klaim turun tetapikan perusahaan asuransi bukan saja Adira, ada juga perusahaan yang bergerak diasuransi yang bergerak di kendaraan bermotor, bisa jadi juga klien kami yang gak apa apa yang kedua adalah bahwa asuransi kecelakaan bermotor itu tidak begitu besar preminya adalah karena kehilangan, bukan karena kecelakaan, karena yang dijamin adalah kendaraan yang hilang, ini tidak ada kaitannya,” tutupnya. (Red)

Photo Credit : Telegraf/Atti Kurnia


 

Atti K.

close