SAN Produk Pelindung Untuk Surat-Surat Berharga

“Perlindungan keamanan dan keselamatan merupakan investasi penting demi kelangsungan hidup dan bisnis kita. Bersama dengan tim yang telah berpengaiaman di industri Ini, kami tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga memberikan solusi perlindungan yang tepat guna tanpa menyia-nyiakan investasi konsumen”

SAN Produk Pelindung Untuk Surat-Surat Berharga


Telegraf, Jakarta – Bermodal awak awak yang sudah berpengalaman di dunianya, PT Indosan Berkat Bersama hadir untuk menciptakan keamanan dan keselamatan barang berharga dalam keluarga.

PT lndosan Berkat Bersama adalah perusahaan bergerak dibidang penjualan alat pelindung barang barang berharga dari kebakaran, pencurian maupun banjir.

“Perlindungan keamanan dan keselamatan merupakan investasi penting demi kelangsungan hidup dan bisnis kita. Bersama dengan tim yang telah berpengaiaman di industri Ini, kami tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga memberikan solusi perlindungan yang tepat guna tanpa menyia-nyiakan investasi konsumen,” ungkap Hindra Kurniawan, Managing Director PT lndosan Berkat Bersama, di Jakarta.

Hindra menjelaskan bencana alam dan kecelakaan buatan manusia terjadi bisa kapan saja dan dimana saja, untuk menghindari itu PT lndosan Berkat Bersama menghadirkan produk yang di klaim unggul di sejenisnya, produk tersebuat antara lain, lemari besi tahan api/bongkar/air, alat pemadam api ringan (APAR), sistem keamanan elektronik dan alat perlindungan perimeter.

Produk produk yang di produksi PT Indosan Berkat Bersama tersebut sudah mengantongi sertifikat baik dalam negeri maupun luar negeri seperti UL (Underwriters Laboratories), JIS (Japanese International Standards), VdS, ECB-S, SP NT, serta SNI yang masih dalam proses pengurusan.

Lemari bisnis adalah produk andalan dari PT PT Indosan Berkat Bersama yang diberi merek “SAN” yang mempunyai beberapa model serta ukuran serta desain yang menarik yang di lengkapi dengan proteksi berteknologi terbaru untuk perlindungan dari bahaya, banjir pencurian serta kebakaran.

Baca Juga :   Erick Thohir: Gasifikasi Batubara Hemat Neraca Perdagangan

“Kami berkomitmen menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk menjamin keamanan properti dan keselamatan dirt masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, semua produk kami juga wajib lulus uji badan sertivikasi independen serta memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. Selain itu. kami juga akan mempertuas jaringan distribusi dan tayanan puma jual sehingga konsumen kami merasa nyaman saat menggunakan produk kami,” kata Atmodjo Santoso Sales Director PT lndosan Berkat Bersama, Kamis (26/4/18).

Atmodjo juga mengatakan produk SAN merupakan produk yang mempunyai kuality yang prima, dengan harga yang bersaing dan banyak fitur yang terlengkap di produknya yang menguntungkan untuk konsumen. (Red)


Photo Credit : SAN produk pelindung untuk surat – surat berharga. | telegraf.co.id

 

Atti K.

close