Samsung Masih Merajai Market Indonesia

Date:



Telegraf – Ketatnya persaingan pasar Smartphone Samsung, smartphone Samsung terus menunjukan performa, terbukti hingga saat ini Samsung smartphone masih menempati urutan pertama dalam market sharenya.

Hal itu diungkapkan Direktur PT Sinar Inti Maju (SIMA) Merni Wirawan usai melakukan halal bihalal bersama patner bisnis dan awak media di Jakarta.

“Di Indonesia marketnya masih diposisi 1 bahkan di dunia mungkin hampir mirip dengan apel tapi khususnya di indonesia masih nomer 1 untuk market sharenya, sepertinya mencapai 30 persenan,” Ungkapnya (kamis (28,6/18).

Merni menjelaskan bahwa konsumen memilih samsung bukan hanya model tetapi mereka memilih karena kekawatiran dengan after sales yang mudah, seperti termat servis centernya banyak, sehinga tidak khawatir untuk lama dalam memperbaikinya.

“Untuk jaman now itu anak anak muda akan memilih kualitasnya, sementara samsung terus berinovasi dari setiap lini dari spesifikasi versi lowend, versi Mid End serta Higt end disini penguna Hp khususnya android dimudahkan,” kata Merni.

Untuk di ketahui SIMA adalah distributor produk mobile device dan rewarddengan memberikan jaminan produk yang ditawarkan produk asli dari Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), serta proses pemesanan mudah dan cepat, yang di dukung oleh after sales yang handal, dan yag terpenting adalan harga yang cukup kompetitif.

Bukan hanya itu saja tetiap produck SIMA akan meberikan hadiah dalam pemberian series terbaru, seperti S9 denga beberapa tipe disini akan, jika membeli akan mendapatkan produck untuk menunjang S9 seris, seperti headset Japra bloutooth serta docktencion.


 

Atti K.

Artikel Lainnya

Lainnya Dari Telegraf
Telegraf

BTN Bersama REI Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas

Telegraf - Bersama REI PT Bank Tabungan Negara (Persero)...

SKK Bantah Terkait Under Invois Ini Keterangannya

Telegraf – Menyikapi keterangan Fungsional Peneliti Dokumen Tingkat Terampil...

Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Kongres IPA 2022

Telegraf - DKI Jakarta sebagai salah satu UNESCO City...

Terkait Perlindungan Konsumen OJK Terbitkan POJK Baru Berikut Isinya

Telegaf –Dalam rangka memperkuat upaya perlindungan konsumen Otoritas Jasa...