Release  Realme 3 Pro dan C2  Untuk Kalangan Muda Dengan Kecepatan Tinggi

Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini kami mencoba kombinasi teknologi baru dengan mengabungkan masukan penguna pada produk sebelumnya yaitu pengalaman smartphone flagship bagi anak muda Indonesia,"

Release  Realme 3 Pro dan C2  Untuk Kalangan Muda Dengan Kecepatan Tinggi

Telegraf, Depok – Ketatnya persaingan  dalam industri smarthone  realme produk Tiongkok ini luncurkan 2 sekaligus dengan kecanggihan masing masing untuk kalangan muda.

Realme 3 Pro yang memiliki flagship teknologi yang inovatif dan terdepan, daya tahan batre, kejernihan layar, kamera serra desiain yang berkualitas. Hal itu diungkapkan Josef Wang Marketing Director realme SEA dalam sambutannya di Depok.
“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini kami mencoba kombinasi teknologi baru dengan mengabungkan masukan penguna pada produk sebelumnya yaitu pengalaman smartphone flagship bagi anak muda Indonesia,”  jelasnya Rabu (8/5).
Sementara C2 Josef menjelaskan semua hal baik yg menjadikan realme C1 sebagai Entery-Level-King dari layar untuk memenuhi loyalitasnya disediakan batre yang besar juga  serra desain yang elegan, yang membuat menarik adalah harga masih dibandrol sama dengan C1 walaupun kemuntahirannya lebih.
“Realme C2 yang memberikan semua pengunannya  spesifikasi terbaik di segmen entery level layar besar  batre besar dan desain elegan dan harganya tidak naik sama sekali, meskipun kami menaikkan kualitas sepesifikasinya,” kata Josep Wang.
Sementara itu Shannedy Ong Country Direktor of Qualcomm Indonesia mengatakan  dari langkah pertama realme telah memenuhi kebutuhan utama pengguna muda melalui pengembangan dan inovasi teknologi yang berkelanjutan. Kinerja realme 3 Pro ditingkatkan sepenuhnya berkat proses produksi 10nm dari prosesor Snapdragon 710 dengan arsitektur delapan Inti Kryo.
“Platform Snapdragon 710 adalah platform 700-tier yang sangat signifikan serta menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnyavhanya tersedia di platform smartphone flagship. Dengan mengabungkan kemampuan Al dan peningkatan kinerja,” tuturnya. (Red)

Credit photo : Josef Wang Marketing Director realme SEA yang bersalaman dan memegang Smartphone/istimewa


Share



Komentar Anda