Bedug Blanja dari BLANJA.COM Di Ramadhan

"Tumbuhnya bersamaan dari sisi industri dan masyarakatnya sudah semakin smart. Di sisi lain dari sisi kreatifnya semakin tumbuh dari sisi konsumer sangat baik"

Bedug Blanja dari BLANJA.COM Di Ramadhan

Telegraf, Jakarta – Tumbuhnya teknologi juga bebarengan naiknya e commerce, masyarakat dimanjakan dengan mudahnya berbelanja, dengan hanya memainkan jari  barang yang dibutuhkan  bisa terpenuhi.

Banyaknya toko online masyarakat di tuntut smart dalam berbelanja, bukan saja  consumer yang dituntut smart dalam berbelanja tetapi sellerpun harus di tuntut kreatif  ubtuk menarik consumer.

“Tumbuhnya bersamaan dari sisi industri dan masyarakatnya sudah semakin smart. Di sisi lain dari sisi kreatifnya semakin tumbuh dari sisi konsumer sangat baik,” ungkap Adhitiya Insan Brand Manager BLANJA.com.

Salah satu toko online yang ikut menarik perhatian masyarakat adalah BLANJA.com, yang mengadakan program belanja  Ramadhan dengan fitur BEDUG BLANJA adalah rangkaian promo undian berhadiah melalui koin belanja.

CEO BLANJA.com Jemy Confido mengungkapkan  sudah menjadi semacam kebiasaan masyarakat Indonesia khususnya yang merayakan Iedul Fitri  bahwa dibulan Ramadhon mereka akan memenuhi kebutuhannya dari pangan  hingga sandang.

“Sudah menjadi semacam culture bahwa di bulan Ramadhan khususnya yang merayakan lebaran berusaha untuk mengcover hal hal yg bukan prioritas,” tuturnya saat peluncuran fitur BEDUG BLANJA di Jakarta.

Jemy  menambahkan bahwa merupakan campaign terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama bulan Ramadhan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug.

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” ungkapnya.

Lanjut Jemmy dari sana kami terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan. (Red)


Credit photo : CEO BLANJA.com Jemy Confido dan Adhitiya Insan Brand Manager BLANJA.com  (ka-ki) memukul bedug  menandakan pelucuran program BEDUG BELANJA.

Baca Juga  Raih Ramadhan Berkualitas Melalui Green Ramadhan dari BNI Syariah

Share



Komentar Anda