PT BNI Syariah Selenggarakan Mudik Gratis 'Digi Mudik 2017'

PT BNI Syariah Selenggarakan Mudik Gratis ‘Digi Mudik 2017’

“Kita menyediakan tiga bus total kapasitas 130 tempat duduk ini keluarga media dan Tafizd Quran. Kami juga menyediakan ongkos pulang balik, dan tahun ini tahun pertama BNI Syariah karena memang baru sekarang bersinerrgi”

PT BNI Syariah Selenggarakan Mudik Gratis ‘Digi Mudik 2017’


Telegraf, Jakarta – Mengikuti program induknya, PT Bank BNI Syariah adakan mudik gratis untuk para Tanfizd Quran dari Institut Ilmu Al-Quran Jakarta dan ikatan Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) beserta keluarganya. Dengan moda transportasi Bus Eksekutif AC, BNI Syariah menyediakan tiga bus sengan tujuan Surabaya, Solo dan Jogja.

Hal itu dikatakan oleh direktur utama Bank BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo saat pelepasan pemberangkatan mudik gratis dengan tema “Digi Mudik 2017”.

“Kita menyediakan tiga bus total kapasitas 130 tempat duduk ini keluarga media dan Tafizd Quran. Kami juga menyediakan ongkos pulang balik, dan tahun ini tahun pertama BNI Syariah karena memang baru sekarang bersinerrgi” tuturnya.

Firman juga mengatakan sebagai salah satu bentuk mendukung program pemerintah untuk menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman bagi para pemudik. Dengan kenyamanan dan keamanan sarana mudik yang disiapkan, kaum muslimin diharapkan akan tetap dapat melaksanakan ibadah puasanya pada bulan Ramadhan 1438 H dengan khidmat dan sekaligus dapat bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Sinergi yang pertama ini dengan induk perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan para stakeholders dan dengan semangat hasanah diharapkan tahun-tahun kedepan terus meningkat.

“Sinergi BNI dengan perusahaan anak ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para stakeholders dan dengan semangat hasanah semoga kedepannya sinergi ini dapat terus berjalan lebih baik lagi,” ucap Firman. (Red)

Baca Juga :   Milad Ke 7 Jamsyar terus Secure, Survive, Sustain dan Catat Aset 1,9 Triliun

Photo Credit : Telegraf/Atti Kurnia


KBI Telegraf

close