Permudah Bayar Kuliah Mahasiswa, BNI Syariah Gandeng Universitas Esa Unggul

Permudah Bayar Kuliah Mahasiswa, BNI Syariah Gandeng Universitas Esa Unggul

"Kedepannya kami berharap kerjasama BNI Syariah dan Universitas Esa Unggul dapat diperluas kepada bisnis-bisnis lainnya yang dimiliki BNI Syariah,"

Permudah Bayar Kuliah Mahasiswa, BNI Syariah Gandeng Universitas Esa Unggul


Telegraf, Jakarata – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, lakukan kerjasama dengan Universitas Esa Unggul dalam rangka penggunaan layanan BNI e-Collection dan BNI Fleksi Ib Hasanah, untuk transaksi pembayaran uang kuliah.

Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi pembayaran melalui BNI e-Collection yang merupakan platform collection and billing management yang terintegrasi dengan platform BNI Virtual Account, dan mempermudah pihak kampus dalam melakukan monitoring transaksi.

“Kedepannya kami berharap kerjasama BNI Syariah dan Universitas Esa Unggul dapat diperluas kepada bisnis-bisnis lainnya yang dimiliki BNI Syariah,” tutur Dhias Widhiyati, Direktur Bisnis BNI Syariah di Jakarta, Kamis (01/03/2018).


Dhias juga mengatakan hal tersebut bagian dari cashless cash managemen dimana institusi yang bekerja sama dengan BNI Syariah dapat mengelola keuangan dengan baik sehingga dengan transaksi tersebut akan lahir fee base income.

“Dengan virtual account ini mahasiswa yang membayar akan terlihat pada semeter berapa dan tahun ajaran berapa ia bayarkan SPP tersebut, serta apakan ada penunggakan pembayaran ataukah tidak, karena virtual account ini per individu,” ungkapnya.

Dhias menambahkan semakin tahun kita dihadapkan dengan digitalisasi mau tidak mau bagi BNI Syariah tentunya terus berbenah diri karena perubahan customer membutuhkan one stop solusion banking dimana semua maunya serba mudah cepat murah dan aman.

“Kami memiliki cita-cita menjadi digital transaksional syariah banking yang pertama di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Untuk itu BNI Syariah terus berbenah mulai dari kapabilitas, human capital, serta infrastruktur, dimana ini dilakukan untuk meningkaatkan pelayanan dan mempermudah para customer dalam bertransaksi. (Red)


Photo Credit : Permudah transaksi pembayaran kuliah, BNI Syariah, lakukan kerjasama dengan Universitas Esa Unggul dalam rangka penggunaan layanan BNI e-Collection dan BNI Fleksi Ib Hasanah. Telegraf/Atti Kurnia

KBI Telegraf

close