Mudik Tenang Dengan Perlindungan Adira Insurance

Mudik Tenang Dengan Perlindungan Adira Insurance

"Produk ini di rancang kerena paham bahwa saat perjalanan mudik resiko kecelakaan semankin meningkat, sehingga kami memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau di lengkapi jaminan terbaik untuk pemudik"

Mudik Tenang Dengan Perlindungan Adira Insurance


Telegraf, Jakarta – Berkendara jauh, dalam rangka mengunjunggi kampung halaman (mudik) adalah sebuah perjalanan yang cukup beresiko, tetapi mudik di Indonesia sendiri sudah menjadi tradisi tahunan yang menjadi moment penting, maka  mudik tidak bias di hindari lagi.

Berdasarkan data Korp Lalu Lintas Polri, saat mudik tahun lalu 2017 tercatat telah terjadi kecelakaan sebanyak 1299 kasus, dimana korban meninggal sebanya 292 orang dan sisanya luka ringan dan berat. Untuk itu Adira Insurance menawarkan perlindungan (Asuransi Mudik) terhadap para pemudik khususnya para pemudik yang memiliki kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Hal itu di ungkapkan Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance saat berbincang bincang dengan media di Jakarta, Kamis (26/04/18).

Asuransi mudik ini dihadirkan untuk melidungi pemudik dari berbagai resiko, seperti kecelakaan, kehilangan kendaraan, kebakaran, pencurian rumah saat di tinggal mudik, pun juga kehilangan dokumen dan barang bawaan pribadi saat perjalanan (bagasi).

Tenny menjelaskan dalam perjalanan mudik resiko kecelakaan itu tidak terduga dan semakin meningkat. “Produk ini di rancang kerena paham bahwa saat perjalanan mudik resiko kecelakaan semankin meningkat, sehingga kami memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau di lengkapi jaminan terbaik untuk pemudik,” kata Tenny.

Produk baru dari Adira Insurance ini menyediakan dua paket perlindungan dimana satu asuransi mudik motor dan asuransi mudik mobil, dengan periode asuransi selama 14 hari, dengan premi untuk mudik motor sebesar Rp35.000 sementara untuk Mobil Rp75.000.

Baca Juga :   Milad Ke 7 Jamsyar terus Secure, Survive, Sustain dan Catat Aset 1,9 Triliun

Tenny menambahkan dari premi yang dibayarkan para pemudik dapat memperoleh perlindungan dari resiko kecelakaan berupa pemberian santunan kematian ataupun cacat tetap total, pengganti biaya pengobatan karena kecelakaan saat mudik, biaya evakuasi atau ambulance. Bukan hanya itu saja apabila kendaraan hilang maupun kerusakan hilang akibat dari kecelakaan.

“Untuk paket asuransi mudik motor kami memberikan santunan kematian maksimal Rp15 juta, sedangkan untuk asuransi mudik mobil akan di berikan santunan kematian maksimal Rp40 juta. Kami juga meindungi pemudik yang mengunakan transportasi umum. Dengan begitu, kami berharap para pemudik dapat merasakan lebih aman dan tenang selama mudik,” Tenny menjelaskan.

Produk Asuransi ini akan mulai dibuka tertanggal 23 April hingga 30 Juni mendatang, semenata untuk para pengajuan klaim dberikan aktu 5 hari setelah kejadian dan bisa menghubungi pihak Adira di Call 1400456. (Red)


Photo Credit : Tanny megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance. | Telegraf.co.id

 

Atti K.

close