Mimpi Fauzan Noor Kini Di Depan Mata Berkat Kegigihannya

"Sempat pesimis tapi tetap berusaha sekuat tenaga dan berdoa, dan Alhamdulillah Alloh mengabulkan doa dan harapan saya mendapatkan juara,"

Mimpi Fauzan Noor Kini Di Depan Mata Berkat Kegigihannya


Telegraf, Jakarta – Setelah sempat mandek sekolah usai menampatkan jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) karateka yang memenangi kejuaraan karate tradisional tingkat dunia di Praha, Republik Ceko, kini berlega hati, ia memperoleh beasiswa untuk menamatkan sekolah di Politeknik Hasnur.

Kemenangannya diakhir tahun lalu ini membuat Fauzan sedikit mempunyai harapan, Yayasan Hasnur Centre sekaligus sebagai pemilik perguruan tinggi dimana Fauzan akan menuntut ilmu mengaet fauzan dalam kerjasama

“Sempat pesimis tapi tetap berusaha sekuat tenaga dan berdoa, dan Alhamdulillah Alloh mengabulkan doa dan harapan saya mendapatkan juara,” ungkapnya melalui sambungan telefon, Senin (13/8).

Untuk melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi memang cita cita Ojan, pangilan akrab Fauzan Noor, sejak lama. “setelah tamat SMA saya kerja serabutan, mengumpulkan uang untuk biaya kuliah, dan terakhir kemaren sebelum ke Praha kerja di suatu minimarket,” tuturnya.

Terhitung 1 September 2018 yang akan datang ini, Ojan juga tergabung didalam perjanijian kerja yang di tawarkan Hasnur Grup, saat ditanya rencana kedepan Ojan mengatakan terus semangat mengukir prestasi. Untuk bekerja di Grup Hasnur, “selain terus semangat untuk berkarya meraih prestasi, saya ditawari untuk mengajar karate di hasnur,” kata Ojan.

Cita cinta untuk membahagiakan kedua orang tuannya juga menjadi prioritas utama Ojan, ” ingin membahagiakan kedua orang tua dan keluarganya,” tutupnya..

Sementara itu Komisaris Hasnur Group, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan grup usaha asal Banua (sebutan populer Kalimantan Selatan,red) yang didirikan oleh almarhum Haji Abdussamad Sulaiman HB ini menaruh perhatian tinggi terhadap bidang keolahragaan. “Tidak hanya sepakbola, tapi juga cabang-cabang olahraga lainnya. Karena lewat olahraga kita juga bisa mewujudkan kebanggaan Banua,” tegas anggota DPR RI yang kini juga menjadi Manager klub sepakbola PS Barito Putera tersebut.

Selama melanjutkan studinya, Fauzan tetap diberikan kesempatan untuk menekuni beladiri karate dan terus mengejar prestasi demi prestasi. “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menambah motivasi Fauzan untuk terus berprestasi dan menjadi kebanggaan Banua. Dan, mudah-mudahan juga keberhasilan yang diraih Fauzan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya,” harap Hasnuryadi Sulaiman. (Red)


Kredit photo :  Fauzan Noor memegang piala dan medalai (paling kiri)/Istimewa


Atti K.

close