Mekanik Pilihan Dari Castrol Kembali di Buka

"Agenda ini adalah komitmen Castrol untuk mendambah edukasi/ketrampilan mitra mitra castrol selama ini, khususnya mekanik, untuk itu kami ingin bertumbuh bersama dengan cara mengupdate skil skil mereka dengan pengetahuan pegetahuan terkini"

Mekanik Pilihan Dari Castrol Kembali di Buka

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka mengorganisasikan para bengkel dan mechanic update teknologi baru atau penambahan skile managemen baik dari owner maupun mechanicnya castrol membuka kompetisi super mechanic contest 2018 di dua jenis kendaraan, yaitu Mobil dan Motor.

“Agenda ini adalah komitmen Castrol untuk mendambah edukasi/ketrampilan mitra mitra castrol selama ini, khususnya mekanik, untuk itu kami ingin bertumbuh bersama dengan cara mengupdate skil skil mereka dengan pengetahuan pegetahuan terkini,” ungkap Deananda Sudijono Country Marketing Manager Castrol Indonesia, dalam acara pres confrence Castrol Super Mechanic Contest 2018, di Jakarta.

Deananda menjelaskan tahun lalu dari Indonesia mendapat juara ketiga, yang diikuti oleh 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara. “Ajang ini sekaligus membuktikan bahwa mekanik castrol bike poin Indonesia mampu untuk bersaing dikancah internasional.

Kompetisi yang akan menguji kemampuan mekanik tidak hanya praktek teoripun diujikan. “Kontes ini akan menguji kemampuan mekanik secara teori dan praktek melalui berbagai tantangan yang sudah didesain khusus,” jelas Deananda

Ditemui ditepat yang sama Junisra Syam trainer mobil dalam kontes castrol mengatakan kelemahan mekanik mekanik di Indonesia adalah elektronik otomotif, untuk bongkar pasang mekanik di Indonesia sudah ok tapi memasuki elektronik otomotif sedikit terhambat, bukan saja di indonesia bahkan di India dan vietnam.

“Sistem elektronik mobil, disamping untuk memprekenalkan oli sesuai dengan teknologi, teknisi kita itu bongkar pasang tidak mengalami masalah, tapi elektronik sistem agak lemah, dan itu yang saya berikan, karena nantinya di kompetisi tidak terlepas dari elektronik sistem,” ungkap Junisra usai pres confrence, Senin (13/8).

Junisra mengatakn beruntung Castrol mengadakan kompetisi seperti ini, dimana di indoesia blm ada yang mewadahi serta mendidik para mekanik bahkan owner bengkel diluar Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). (Red)


Credit Photo : (Ki-Ka) Yulianti Wijaya pemilik Anugrah WY Motor Surabaya, Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono, Trainer Otomotif Junisra Syam, bersama juara 3 Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2017 Waras Utomo/Istimewa


Share



Komentar Anda