Mengawali Kemeriahan Jakarta Fair 2023 dengan Pesta Kembang Api yang Megah

Oleh : Idris Daulat
PJ Gubernur DKI Heru Budi

Telegraf – Malam Rabu, 14 Juni 2023, menjadi momen yang spektakuler di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO) ketika Presiden Joko Widodo secara resmi membuka acara Jakarta Fair Kemayoran 2023. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 33 hari hingga 16 Juli mendatang.

Acara peresmian Jakarta Fair 2023 dimulai dengan pemaparan dari Direktur Komersial PT JIEXPO, Karuna Murdaya, yang menjelaskan betapa pentingnya acara ini dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan promosi produk Indonesia.

Kemudian, Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memberikan pidato yang menggarisbawahi peran Jakarta Fair dalam memperkuat ekonomi domestik dan memajukan industri dan perdagangan di Indonesia.

Tidak ketinggalan, Presiden Joko Widodo juga memberikan sambutannya, di mana beliau menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Setelah rangkaian pidato, para pengunjung Jakarta Fair 2023 disuguhkan dengan pertunjukan sendra tari yang memukau, menghadirkan tarian Udung Barat.

Namun, puncak kegembiraan terjadi saat Pesta Kembang Api megah melukiskan cahaya dan warna di langit malam Jakarta Fair Kemayoran.

Para pengunjung terpesona oleh pertunjukan visual yang luar biasa ini, menciptakan momen magis yang tidak terlupakan.

Malam pembukaan Jakarta Fair 2023 ditutup dengan penampilan enerjik dari grup band asal Yogyakarta, The Rain.

Mereka berhasil menghibur penonton dan menambah kegembiraan malam tersebut.

Kemeriahan ini hanya awal dari rangkaian acara seru yang akan terus berlangsung hingga 16 Juli mendatang.

Para pengunjung dijanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai acara menarik, seperti parade karnaval, pertunjukan Barongsai, pertunjukan seni dan budaya, wahana permainan, dan konser musik dari para musisi ternama Tanah Air.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2023, berikut adalah jadwal buka pamerannya:

  • Senin hingga Kamis: 15.30-22.00 WIB
  • Jumat: 15.30-23.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu: 10.00-22.00 WIB
  • Malam Takbiran (28 Juni 2023): 15.30-20.00 WIB
  • Idul Adha (29 Juni 2023): 14.00-23.00 WIB

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kegembiraan dan menikmati segala sajian yang ditawarkan di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Segera datang dan saksikan sendiri kemeriahan acara ini!

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close